Menteri KP Sakti WT Dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad

Menteri Kelautan Dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad SE MM.

Peresmian Kapal Hiu 16 dan 17 hal ini harus di rawat dan di jaga dengan baik ,jangan sampai mesin di jual dan alat alat setahun hilang,dulu pernah bantuan begitu di serahkan hilang ,akhirnya korupsi 9 orang ketika itu .

Sakti Wahyu Trenggono Menteri Kelautan Dan Perikanan minta agar petugas bisa mengawasi dengan baik,dua kapal baru ini dapat di jalankan

Labuh jangkar sudah di pungut hari ini 9/3/2021 semua petugas satu pintu ,agar lebih mudah koordinasi dengan pihak kapal.

Bantuan bibit dan penggemukan ikan laut dan darat sudah di bantu lewat APBN,APBD.

Kepri sangat berpotensi ,menjanjikan karena dekat dengan Singapura dan Malaysia.

Jutaan ton sudah di jual ke luar ikan dll khusus napoleon sudah triliunan rupiah di Natuna dan Anambas ,pajak sedikit sekali masuk ke APBD .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ,Ilyas Sabli,Chandra dan DPR RI Dapil Kepri ayo dorong majukan sejahterakan warga Kepri.

Jenderal P Marsetio staf ahli Kemenko Maritim dan investasi kerja iklas pasti sehat .

Kepri sudah puluhan pejabat pusat masuk ,APBN masuk sejahterakan warga ,dorong buka pabrik ikan dll sehingga bahan jadi yang di eksport .

Marlin Agustina Wagub dukung langkah Gubernur ,Sukarno Plt DKP segera data majukan kepri ,proyek segera lelang dll .

Lobster dan kerapu sangat melimpah di Kepri,ikan jutaan ton bila di garaf dengan baik pasti bagus ,kunci nya semua bersatu buka Pabrik ikan pasti bagus ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *