Ansar Ahmad Gubernur ,Padat Pertemuan Dengan Warga

H Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri telah melakukan dialogĀ  dengan warga bersama toga,Tomas,todat,untuk menampung dan menindak lanjuti keluhan warga baik itu fasum dan infrastruktur.

PLN akan segera di perjuangkan 24 jam terang benderang di seluruh pelosok,selama ini ada desa masih hidup 12 jam ,ada masih gunakan genset ,segera akan di bentuk KANWIL PLN Kepri .

Akau akan di buat seperti Hongkong kedua,Dompak dan tepi laut akan ramai dan terang benderang ,supaya UKM maju tumbuh bersama pedagang lainnya.

Marlin Agustina SE MM Wagub Kepri segera PKK bentuk kreatif dan kuliner lewat dekranasda dan ibu PKK lainnya.Supaya tumbuh maju sehat sejahtera ,OPD ,dan ibu DPRD bantu ,insya Allah bisa .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH segera dorong OPD ,jolok APBN demi membantu APBD yang lagi lesuh ,akibat PAD berkurang pemasukan ,wisata tutup dari luar negeri .

Bupati ,Walikota Se Kepri akan buat terobosan baru ,ijin dll gratiskan demi kemajuan Kepri.Sebab pajak daerah lagi lesuh.

Menteri sudah banyak datang ke Kepri ,delapan senator segera jolok APBN,bantu warga ,pulihkan ekonomi .STISIPOL sudah bangun 16 milyar APBN.

RO RO segera bangun 24 jam agar warga Batam Bintan Karimun tidak sulit ,sehingga bisa hidup ekonomi ,patungan BBM bersama tiga kdh .

Ansar Ahmad pastikan OPD ,agar tidak gaduh lebih baik dua tahun dulu berkuasa,baru rombak OPD Dan Sekda ,sebab ASN pasti patuh dan loyal kepada siapa saja yg memimpin ,dibina di edukasi di awasi insya Allah bisa .

Sebab waktu pun tidak ada lagi untuk merombak,apalagi 2024 sudah mulai lagi pilkada ,investor ingin kepastian dan kecepatan .

Pengurus Mesjid sudah di vaksin,wartawan sudah di vaksin,OPD,DPRD sudah divaksin,bentar lagi lansia dan warga,semoga tetap jaga jarak masker cuci tangan,walaupun sudah di vaksin,Menhub larang mudik Idul Fitri tahun ini,dan larang ke Mesjid warga DKI yang masih zona merah .

Pengadilan Tinggi segera di bentuk di Kepri,Kodim Lingga ,Anambas,Bintan belum ada ,segera Pangdam Bukit Barisan bentuk .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap agar kedepan Kepri maju sukses tumbuh ,lapangan kerja banyak ,tidak terlalu berharap APBD.

Ijin dll gratiskan cepat tuntas tidak ada pungli ,vertikal daerah segera dukung bantu cepat.Pengisian BBM di tengah laut segera benahi,SPBU segera di buka di tengah laut,servis memuaskan ,bukan hanya pungut labuh jangkar per hari 700 juta ,sehingga pemilik kapal merasa puas dan nyaman .

 

 

 

One thought on “Ansar Ahmad Gubernur ,Padat Pertemuan Dengan Warga

  • Maret 27, 2021 pada 2:21 am
    Permalink

    PROVINSI NATUNA AKAN TERBENTUK :
    RENCANANYA
    KABUPATEN SERASAN,KAB MIDAI,KAB SEDANAU,KAB NATUNA,KOTA RANAI,KAB LETUNG,KAB TAREMPA,KAB PALMATAK,KOTA. TAREMPA
    MENGURANGI RENTANG KENDALI TERLALU JAUH KE DOMPAK
    GUNAKAN PESAWAT DUA JAM KE IBU KOTA PROV KEPRI TANJUNGPINANG .
    TIM SUDAH DI BENTUK
    KAB KUNDUR JUGA AKAN DI BENTUK
    KAB BARELANG JUGA DI BENTUK
    TERGANTUNG DPR RI,DPRD ,KDH,MENDAGRI DAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *