Peta Politik 2024 Di Kepri

Peta politik di Kepri tahun 2024 muncul nama cagub M Rudi dan Ansar Ahmad,sedangkan HJ Marlin Agustina bisa saja maju ke DPR RI .

M Rudi saat ini sebagai Walikota Batam dan BP Batam ,Ketua Nasdem Kepri ,baru saja Rakerwil di Batam.Hj Marlin gencar lakukan sosialisasi ke majelis taqlim dll.

Sementara Istri Ansar (Dewi Kumalasari ) bisa saja maju DPR RI Gantikan Ansar Ahmad ,ketika itu PAW Cen Sui Lan.

Agak seru ini ,sebab tahun 2024 bersamaan Capres ,bisa saja Air Langga maju bersama Surya Palloh (SURGA ),ini baru prediksi ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Staf Ahli Gubernur tergantung gubernur dan wagub ,kemungkinan ada sepuluh orang yang punya pengalaman di bid ipoleksosbudhankamnas .

Dialog dan komunikasi terus di lakukan ,sementara prediksi DPRD Kepri bila tidak merubah pola berpikir dan kritis maka bisa jadi hanya 45 persen yg bertahan untuk tahun 2024.

Di tengah suasana pandemi global ini ,wakil rakyat harus mampu berikan kebugaran bagi warga yg memilih nya,sebab gaji dll sangat menjanjikan sk pun bisa di gadaikan ,ketika usai di Lantik .

Begitu juga kab kota dan DPR,DPD ,bisa agak sulit bertahan,tentu rakyat sudah menilai mencatat ,kapan siapa yang hendak di pilih nantinya.

Wakil Walikota Tanjungpinang dalam waktu dekat akan di pilih oleh DPRD Kota ,Sekda mungkin akan di open bidding oleh Rahma ,bisa saja Samsudi atau Suryadi .

Ansar Ahmad sebagai Gubernur bila cepat pulihkan ekonomi agak berat pesaing ,tergantung gerbong yang akan di pilih open bidding nanti nya.

Biaya politik agak tinggi ,maka nya ada sebagian warga hendak ingin kan lewat DPRD ,gubernur , bupati,walikota ,sebab banyak benturan etnis dan gesekan yang muncul,sementara ketika sudah di Lantik itu milik semua ,hanya saja tim pembisik dll sulit menerimanya.

Bahkan sering kali ada barter OPD Dan Pengusaha untuk cari investor ,karena sudah banyak biaya di keluarkan.

Warga siapapun yang terpilih tidak begitu penting,sementara tim itu sangat penting,ketika sudah di Lantik ,harusnya semua di undang toga tomas todat .

Proposal tahun 2020 tidak boleh lagi dapat tahun 2021,bahkan KPK,Kejati ,Polda sudah awasi semua proyek ,begitu ada celah dan masalah pihak lawan akan gasss full,sungguh model panjat pinang masih ada .

Presiden RI JOKO Widodo sudah instruksikan ,agar kedepan ijin dll segera di percepat ,sulit nya semua di pilih oleh rakyat .

TNI,Polri harus peka peduli cepat tanggap ,ancaman hambatan tantangan 2024 semakin komplek ,untuk itu agar selalu monitor semua penjuru,bisa jadi mantan jenderal juga akan maju Capres dan Cawapres ,di tunggu ,untuk saat ini wajib fokus ekonomi dan prokes.

Kegaduhan politik membuat ekonomi agak tersandra ,sehingga Ketum Partai punya tanggung jawab besar ,kader dll supaya ada rasa nasionalisme ,bukan semata mata uang yang di kedepankan.

Momen tahun 2024 Capres agak berimbang ,belum banyak yang menonjol ,PLT tahun 2023 akan banyak ,ini juga harus di pikirkan ,kesempatan dari luar semakin muncul dan punya kesempatan yang sama.

Ramadhan Dan Idul Fitri sudah dekat ,semoga ada rasa kepekaan kepedulian sesama ummat,dua lokasi berbeda terorisme ini harus bangkit bersatu lawan .

 

One thought on “Peta Politik 2024 Di Kepri

  • Maret 28, 2021 pada 1:36 pm
    Permalink

    CALON PRESIDEN RIDAN CALON WAPRES RI 2024 :
    PRABOWO DAN PUAN
    EDY RAMAYADI DAN KHOFIFAH
    RIDWAN KAMIL DAN GANJAR
    KETUM DGN KETUM
    JENDERAL P DGN JEND POL P
    LUHUT BINSAR DGN HARI TANOE

    TERGANTUNG SPONSOR DAN DUIT BANYAK
    BANGUN DATA SEMUA HP RW DAN RT, MINIMAL LIMA PULUH PERSEN

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *