Ansar,Marlin,Arif Bersatu ,Pasti Maju Kepri

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri Dan HJ Marlin Agustina SE MM Wakil Gubernur ,Sekda Kepri Tengku Arief Fadillah bila kompak bersatu dua tahun ini ,di pastikan maju.

Sebab Tengku Arief pasti tunduk loyal kepada KDH ,kunci nya edukasi dialog komunikasi awasi ,insya Allah maju .

ASN,PTT,Honda pun akan loyal dan patuh,OPD,Kabid,Sekretaris dll pun pasti bisa,sepanjang ada kepastian dari Kepala daerah .

Suhajar Diantoro Staf Kemendagri dan pesan Ismeth Abdullah mantan Gubernur ,bila semua bersatu pembangunan akan bergerak cepat .

Keuangan pun lancar,PAD pun akan masuk ,pajak pun akan di bayar oleh pengusaha dll.Mampukah pikiran DPR Nasionalisme ini di bangun oleh Ansar .

Pola lama jangan ada lagi ,semua pasti akan bergandengan tangan ,Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH yang juga sebagai Bendum PDIP Kepri tentu ingin maju bersama warga .

Terorisme di dua lokasi yg berbeda ,hal ini kita harus waspada ,apalagi di tengah pandemi global .

Perlu ijin dll gratiskan cepat tuntas ,semua tambang akan buka ,internal biarkan saja,jangan di ganggu ,terkecuali Korupsi dan mau pensiun ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

APBD ,APBN biasa nya tahun berjalan ,sehingga sulit untuk merubah mengganti ,sebab sudah ibarat tepung ,benang akan di tarik pelan pelan .

Apalagi mau Ramadhan Dan Idul Fitri ,MTQ provinsi ,Wawako Tanjungpinang belum juga di pilih oleh DPRD ,teguran sudah ada ,obusdman,dirjen,gubernur dll.

Belum lagi proyek dll belum semua di lelang ,pad turun ,PHK dan di rumahkan ,maling makin meningkat di rumah rumah ,perut lapar ,Semoga seperti Joko Widodo,Maruf,Prabowo,Sandi sudah bersatu .

Ayo contoh pusat,demokrasi hanya sebagai alat,tim sukses kasih pemahaman dll pasti bisa ,Kepri sudah 17 tahun terbentuk ,awal nya Riau .

Provinsi Natuna akan terbentuk ,Kab Kundur akan terbentuk tergantung DPR,Pempus dan DPRD ,Ansar sudah setuju Natuna dan Anambas pisah ,Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun pun mungkin setuju Kundur pisah .

RO RO 24 Jam dari Karimun ke Riau ,sebab Dua Gubernur Syamsuar dan Ansar sama sama Golkar .Tentu bila seperti sapu lidi bersatu niat tulus iklas pasti bisa .

RO RO Batam ke Bintan 24 jam ,Dompak ke Karimun buka ,Bandara busung dll buka akses semua ,infrastruktur bagus air listrik bagus insya Allah maju .

Sering undang Pengusaha dan todat,tomas toga di gedung daerah sehingga sekat sekat tidak ada lagi,jabatan hanya sementara,manfaat nya untuk kemakmuran dan kesejahteraan warga .

Vertikal daerah bersatu ,awasi edukasi sehingga berjalan,ketua parpol di Kepri ajak semua ,bangun kepekaan kepedulian semua di tengah pandemi global ,vaksin segera suntik semua .

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH,Kapolda Irjen Aris Budiman dll semoga ibu ibu nya turun ke pemukiman kumuh bantu warga bersama Danrem Brigjen TNI Jimy Manalu ,insya Allah bagus ,bawa alat berat ,Dinas PU PR ,PERKIM,Pertanian dan KLH dll pasti bisa .

Panen bersama nikmati bersama maju bersama ,Kepri sda sdm melimpah ,bila tak faham latih undang ahli nya dari UI,UGM DLL.

  1. Ayo bersatu maju bersama,buka semua ,fokus cipta lap kerja baru ,prokes ,jolok APBN ,DPR,DPD Dapil Kepri segera bantu jolok .LIS,EIS,DEBY,DEWI,DAHLAN,RADEN,BHAKTI ,BOBBY ,WIDIASTADI ,SIAHAAN,SIREGAR DLL semoga DPRD Kepri majukan Kepri ,majukan sejahterakan warga nya ,bila gaduh terus Allah pun tak suka,bila damai Allah berikan ada melimpah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *