Aset Negara Wajib Di Selamatkan Di Kepri

Aset negara baik itu kab bintan dan kota Tanjungpinang ,Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH sudah memberikan teguran keras ,semoga aset tersebut di amankan .

Aset Kabupaten Kepulauan Riau ketika itu ,sebelum jadi Provinsi Kepri yakni :Gedung depag km 3,5 ,gedung disperindag km 3,5 ,PDAM batu dua,Simpang empat batu enam,transmigrasi jl transito,gedung balai Wartawan 20 Ha,gedung kaca puri,RRI rimba jaya ,dan dispar kota .

Aset di Singgarang sudah milik Pemko,aset Bintan di bintan bunyu sudah di bebaskan ratusan hektar segera di sertipikatkan oleh Kanwil BPN.

Aset Kantor Bupati Kab Kepri basuki rahmat,DPRD Kab Kepri,disperindag kota jl pramuka,balai kajian sejarah ,aset SBPU batu hitam,gedung diknas kota,aset ktr lurah batu sepuluh,aset pu pr batu sepuluh ,kantor puskesmas bt 10,puskesmas sei jang dan deretan kantor jl amat yani .

H Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri segera kembalikan ke Provinsi Kepri semua,dan aset Dompak juga sudah di bebaskan 900 Ha ketika zaman Ismeth Abdullah Gubernur Kepri.

Begitu juga di tujuh kab kota se Kepri sebagian ada aset Pemrov Kepri,BKAD Kepri tentu tau dan punya data .

Kalau mau bangun kab kota se Kepri silahkan ,sepanjang ada ijin dari Gubernur Kepri,dulu ada barter pembangunan .Bintan mau pindah ,Pemrov patungan bangun di bintan bunyu ,Pemko harusnya cari wilayah di Singgarang buka yg ada di ambil .

Karena selama ini ,lihat saja tepi laut 500 milyar Pemerintah Provinsi bangun lewat APBD,Kota tinggal enak nya bangun MTQ depan gedung daerah .

Aset PT TPD 1500 Ha sudah tak tau kemana rimba nya ,aset PT Riau Mahesa Farm 300 Ha di Batu sembilan sudah habis di kapling tak jelas ,aset PT Eks Timah BUMN ,harusnya kembalikan dulu ke negara baru di ambil alih oleh Pemrov Kepri .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH Dan Kamaruddin Ali SH pasti tau dan faham tentang aset Kepri.Semoga bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH di bantu Pangkogabwilhan,Danlantamal,Danlanud,Danrem Brigjen Jimmy Manalu ,bila niat tulus pasti bisa tuntas .

Panggil Camat ,Lurah ,Kades dan BPN insya allah tuntas ,sehingga tidak berlarut larut penyelesaian nya ,lihat di dompak satu lokasi bisa 5 surat jadi bom waktu .

Semoga Apri Sujadi Bupati Bintan amankan aset Lagoi 32.000 Ha dan Bintan bunyu ratusan hektar .Sehingga mudah investor mau bangun .

Lihat BP Batam investor mudah satu pintu ,M Rudi Walikota ,sekaligus Ka BP Batam .Lihat di Trikora sampai bunuh bunuhan akibat tanah ,PT BAI juga masih ada yang klaim tanah tersebut.

Belum lagi antara Lauren Takke dengan Guanseng ,belum lagi stempel di palsukan ,RT RW yang sudah wafat pun di palsukan semoga tuntas ,buat mou Kajati ,Kapolda,Gubernur,BPN ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *