Ansar Ahmad Ke Bincen

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri bersama DPRD Kepri Bobby Jayanto,Tedy Jun ,Waka DPRD Dewi Kumalasari kunjungi pasar bintan center milik Mr Suryono .

Seharusnya Tanjungpinang di daerah Dompak sudah ada pasar khusus yang di bangun oleh Pemko ,kerja sama dengan DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang ,pasti bisa .

Lahan siapkan oleh Pemko ,beli gunakan APBD ,atau dekat arah ganet bandara ,eks jalan lama kerja sama dengan TNI AU .

Pasar KUDĀ  ,Pelantar sudah sesak ,parkir sulit ,seharusnya buat seperti mall ,ac konsumen nyaman atau jolok APBN DPR,DPD Dapil Kepri .

Ibu kota harus berikan contoh kepada daerah lain ,jangan asyik berpikir aset dan proyek sebagian sudah di kapling oleh oknum dewan .

Belum di lelang sudah di lingkari ,KPK RI kemungkinan akan hadir kembali ,investigasi APBD.

Ansar Ahmad memastikan sembako stabil,timbangan di cek awasi ,spbu di cek sebulan sekali takaran liter ,beras gudang di cek apakah sesuai dengan merek atau berat netto nya .

Dulu ada di campur dengan bulog ,timbangan kurang 2,5 kg dari 25 kg satu karung ,disperindag ,satpol ,TNI,POLRI sidak bersama .

Hj Marlin Agustina Wagub Kepri minta kuliner kreatif umkm di tepi laut dan dompak segera buat kerja sama diskop umkm dan swasta pasti bisa

Hj Marlin kunjungi dor to dor pengusaha di Pulau Bintan ,ajak bangun Kepri ,ijin dll akan di permudah ,bila ada yg persulit kasih tau ,sentuh ajak rangkul pasti bisa .

Siment,Hengki,Samin,Aceng,Ahi,Alak,Ahang,dll bila di ajak dialog sentuh pasti mau majukan kepri ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Kepri bebas dari terorisme ,kemungkinan hanya tempat sembunyi ,bila melakukan ,transportasi terbatas ,mungkin akan sulit ,apalagi 15 Jenderal ada di Kepri.

M Rudi Walikota Batam ajak sebagian pengusaha di sana ,arahkan ke lintas barat bintan dan daerah lain .Kunci nya jangan di persulit ijin dll gratiskan cepat tuntas .

Drs Burhanuddin Kadisperindag Kepri sudah ingatkan ,bila ada penjual nakal sanksi tegas akan di berlakukan ,PPNS sudah ada kerja sama dengan Bareskrim Polri ,begitu juga ESDM,LH .

Pabrik buka semua ,ijin keluarkan ,bawa jengkol ke Singapura ,Malaysia ,ini lho saya sebagai KDH yang punya wilayah rakyat dan kebijakan ,kunci nya cepat tuntas dialog .

Pasir laut dan bauksit akan buka di Kepri ,Menteri ESDM sudah kasih lampu hijau .Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ,Segera lakukan pemilihan Wakil Walikota ,lewat DPRD apakah Endang atau Ade Angga ,biar roda pemerintahan berjalan,tahun 2023 bertarung lagi ,Pilgub ,Pileg ,Pilpres tahun 2024 ,tidak lama lagi ,biarkan ASN jangan di ganggu ,terkecuali Plt dan Pensiun,sepanjang di bina di awasi di rangkul pasti loyal sama Kepala Daerah .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *