KPK RI Dan Kajati Kepri Harus Usut Tuntas Bantuan Ormas 2020

Ketua KPK RI Firli Bahuri segera usut tuntas bantuan ormas dan bantuan media tahun 2020 ,ketika ada pilkada gubernur,sungguh miris.

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH Bersama BPK RI sudah mendata semua,full baket ,adapun dugaan yang agak sulit di terima publik ada laporan tak sesuai dengan peruntukan ,kegiatan A yang di jalankan B.

Ada proposal copy paste ,ada proposal belum setahun sudah cair dana nya ,ada yang alamat tak jelas ,ada nama Ketua Sekretaris Dan Bendahara tak sesuai di notaris dan Kesbangpol .

Bantuan media massa juga ada yang dapat 1 milyar ,500 juta dll sungguh ironi mou ,sementara ada sama sekali tak dapat,ada proposal di buang ke sampah .

Inilah nama nama ormas yang dapat ketika itu :

Gerakan pemuda aspirasi masy kepri 100 juta,generasi cinta damai kepri 50 juta,himpunan pemuda kepri 100 juta,gerakan bangkit pemuda 100 juta,aliansi pemberdayaan pemuda pemudi 100 juta,pemuda garda batam 75 juta.

Jaringan komunikasi pemuda kepri 100 juta,Karimun tanah melayu 200 juta,majelis belia 250 juta,rumpun sepak bola karimun 150 juta,SSB muda 218 juta,bintan island max owner 250 juta,melayu tempatan 150 juta,penyalur aspirasi kota batam 150 juta,komunikasi hak masyarakat 100 juta.

Ada lagi lsm dan ormas bantuan yakni gerakan anak rantau kepri 200 juta,serumpun bersatu 100 juta,lembaga anak bintan 75 ,forum peduli tanah air 150 juta,forum intlektual batam 250 juta,rumpun tempatan kepri 250 juta,cinta indonesia bintan 250 juta,transparansi lintas batam 250 juta,pop karimun 250 juta,insan keluarga 70 juta,aliansi generasi bintan 70 juta,

Lingkar pemuda 100 juta,olah raga bilyard 125 juta,perisai pemuda kepri 100 juta,forum pemuda kepri 100 juta,lingkar pemuda 100 juta,aliansi penyalur aspirasi masyarakat kepri 100 juta,jarkom pemuda batam 70 juta,lingkar pembela bangsa 100 juta,badan transparansi 100 juta,pemuda garda depan batam 75 juta,jaringan pemuda kepri 100 juta,aliansi bangsa kepri 100 juta ,lembaga pemuda batam 75 juta .

KPK RI akan usut tuntas bersama Kejati Kepri ,bahkan semua proposal baik itu di tujuh kab kota se kepri harus transparansi buka semua ke publik .

Bantuan media juga buka di publik biar ketahuan semua mana yang independen mana yang abu abu mana yang pura pura idealis ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

45 DPRD Kepri harus dukung langkah Kajati dan KPK RI ,BPK RI sudah ada temuan tunggu eksekusi dari Kejati Kepri .

Tukar guling RRI juga buka semua ,rehab yang ecek ecek juga di bongkar ,kasus 22 DPRD Mantan dan masoh jabat di Natuna juga segera.

Kabar nya Senin ini KPK RI akan segera turun ,tentang cukai rokok juga bp bintan sudah di periksa puluhan orang ,semoga H Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri segera tuntaskan ,aset pemkab dan pemko maupun provinsi segera tuntaskan .

One thought on “KPK RI Dan Kajati Kepri Harus Usut Tuntas Bantuan Ormas 2020

  • April 2, 2021 pada 2:49 pm
    Permalink

    KALAU MAU NIAT INVESTIGASI SEMINGGU TUNTAS OLEH KAPOLDA KEPRI, KAJATI KEPRI, KPK RI

    DI TENGAH PANDEMI GLOBAL MASIH JUGA POLA LAMA SEPERTI INI, SUNGGUH MIRIS DUIT RAKYAT DI TEBAS

    KETUA DPRD KEPRI ,WAKA DAN ANGGOTA AYO DUKUNG LANGKAH KEJATI BERSIH BERSIH

    WARGA SUDAH SULIT CARI KERJA, BISA BISA NYA SEPERTI INI,BISA KORUPSI BERJEMAAH.

    PHK DI RUMAHKAN, SEMOGA ADA KEPEDULIAN KEPEKAAN SEHINGGA RAKYAT SEJAHTERA

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *