Kunker Ke Pulau Penyengat,Ansar Ahmad Gubernur Kepri

Kunjungan H Ansar Ahmad SE MM sebagai Gubernur Kepri,ke Pulau Penyengat ,Jalan Merdeka,Gereja Ayam ,untuk mempercantik wilayah kota Tanjungpinang .

Kunker Ansar bersama DPRD Dan OPD agar kedepan daerah Kota lama jadi maju ,kembalikan seperti semula ,dialog bersama pengusaha yang ada di kota ini .

Pulau Penyengat sebagai Mesjid tertua dan sejarah mendunia ,namun sayang belum tertata dengan baik ,buku sejarah,arsip,kuliner dan kreatif serta kajian bagi KH ,Ust .

Gereja Ayam yang berhadapan dengan Mesjid Raya ini juga punya nilai sejarah panjang ,begitu juga Akau potong lembu dulu ramai zaman smokel .

ABK dulu kalau bersandar kapal ,dari berbagai negara pasti singgah ,sekarang bisa main bola jam 17 ,karena sepi ,begitu juga mall sepi .

Hj Marlin Agustina Wagub Kepri akan meramaikan ,gerak ekonomi seperti Batam nanti nya .DPD,DPR dapil Kepri telah jolok APBN .

Insya Allah bisa sudah ada RO RO 24 Jam ,bongkar muat canggih ,warga Pulau Bintan bisa ngopi di Batam,Warga Batam bisa ngopi di lintas barat dll.

Ansar Ahmad sudah gerak cepat ,semoga OPD,DPRD Kepri,Sekretaris,Kabid,Kasi dll gerak cepat maju ,namun jangan lupa jaga jarak masker cuci tangan ,walaupun sudah di vaksin.

Vertikal daerah wajib dukung ,yang korupsi segera di tuntaskan ,ekonomi tumbuh maju sehat sejahtera ,kunci nya ijin dll cepat tuntas,proyek segera lelang ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *