Tiga Perusahaan BUMD Harus Untung,Jangan Di Intervensi

H Ansar Ahmad Sebagai Gubernur Kepri,BUMD yang mengelola pelabuhan,SPBU ,air agar dapat meningkatkan mutu pelayanan ,sudah di kasih modal oleh Pemrov harus untung .

Struktur dir dan pengurus segera di rombak dan ada terobosan baru untuk menggali potensi,harus bisa jadi contoh dengan swasta .

Ketua DPRD Jumaga Nadeak SH MH segera evaluasi bersama 45 dewan lainnya ,supaya mutu dan ISO bisa dapat piagam dari nasional .

Banyak potensi yang harus di gali ,pabrik ikan,ternak ikan dan minuman mineral ,kerja sama dengan swasta ,Kata HJ Marlin Agustina Wagub Kepri .

Bila perlu kantor tidak perlu sewa,semua satu kantor di eks kantor gubernur Kepri jalan Basuki Rahmat ,bersamaan dengan KTR pustaka arsip .

Setiap tiga bulan sekali bendahara di .audit oleh pengawas dari LSM,pers ,Jaksa agar ketahuan kalau ada yang menyimpang .

Gaji dll sudah besar ,harus ada jiwa bisnis dan moral yang tinggi ,kunci nya jangan di intervensi oleh pihak manapun .

Duit yang di bank berapa ,di kas kantor berapa ,jumlah yg mau di tagih berapa ,duit rakyat yg di kasih sudah berapa APBD .

MOU dengan pengusaha hebat pasti bisa ,jangan hanya fee perusahaan ,harus kita yg kelola.Sebab BUMD itu plat merah .

Ansar Ahmad Gubernur minta semuaangkutan darat laut dan udara wajib prokes ,tetap jaga jarak masker cuci tangan ,kedatangan dari luar Kepri harus di cek oleh petugas Dinkes kab kota bersama TNI,POLRI .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman sudah tegas ,bagi anggota yg lengah sanksi pindah ke Pulau Laut atau antar Provinsi ,antisipasi Ramadhan dan Idul Fitri .

Danrem Tanjungpinang Brigjen TNI Jimmy Manalu minta jajaran Korem sampai ke Babinsa awasi bersama RT,RW ,bila ada gerakan terorisme segera lapor cepat ,edukasi warga bersama Lurah Dan Kades.

Danlantamal ,Danlanud juga terus mengawasi di laut dan udara ,sembako wajib stabil ,kerja sama dengan disperindag ,bila perlu angkut lewat kapal perang atau herkules ,bila situasi sembako melambung .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap agar 48 LSM yg di duga kuat tidak bisa di pertanggung jawabkan dana 100-250 juta ,ketika pilkada gubernur ,semoga Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH bersama jajarannya tindak tegas ,rasa keadilan ,yang lain ada yg tak dapat ,ada proposal buang ke sampah .

Bangun kepekaan kepedulian dan rasa keadilan ,kunci nya jangan Serakah Tamak Rakus ,pasti selamat ,jeruji besi menanti .

Bila Ada oknum TNI,POLRI gunakan narkoba ,senpi ilegal ,terorisme sanksi pecat ,jangan coba coba bekingi ,Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto ,Kapolri Jenderal Pol L S Prabowo sudah tegas lugas .

Sekda Kepri Tengku Arif F segera bina ASN,PTT,HONDA ,edukasi disiplin bila tidak becus kinerjanya sanksi copot ,pindah .Layani warga dengan baik tulus,ASN tidak boleh masuk pengurus ormas ,cukup KORPRI,atau dekranasda .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *