Ansar Dan Haris Tanam Pohon Kurma

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri melakukan kunker ke Kab Anambas ,rangkaian kegiatan ,tinjau pelabuhan SP akan di lanjutkan dan Mesjid Agung Tarempa .

Tanam kurma insya allah lima tahun sudah berhasil ,Ansar dalam sambutan nya ,Anambas bila di kelola dengan baik pasti makmur sejahtera maju .

Seremonial tidak terlalu penting ,kunci nya lihat dengar eksekusi ,ciptakan lapangan kerja baru ,bangun pabrik,bangun wisata ,akses darat laut udara lancar ,investor masuk ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH awasi semua kegiatan bersama Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH .Sekecil apapun itu duit rakyat harus bisa di pertanggung jawabkan .

Abdul Haris Bupati Anambas berharap ,jabatan dua periode ini segera tuntas infrastruktur ,jolok APBN,APBD Kepri supaya terbantu ,jangan boros OPD ,Kabid ,Sekretaris ,gunakan virtual dan PDF di tengah pandemi .

KPK RI Pintauli Siregar SH MH ,dilarang keras mou media ,jangan di monopoli proyek ,jangan serakah tamak rakus ,cepat atau lambat masuk jeruji besi .

SPPD jangan fiktif ,orang nya tak pergi stempel tanda tangan ada ,proyek yang mangkrak segera tuntaskan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ,dan Kajari Anambas ,SPAM ,Pelabuhan,dan bangunan lain nya .

Proposal jangan di monopoli ,reses berikan ke fisik ,buat pelatihan disnaker ,undang ahli nya di UI,UGM dua bulan bisa mandiri ,latih anak anak Tarempa yang tidak melanjutkan kuliah ,bantu modal lewat bank bumn .

Wan Zuhendra Wabup ,Amat Yani ,Sinaga,Amat Yani DPRD sangat setuju sehingga sdm unggul ,sda melimpah bisa di kelola jadi bahan yang siap saji ,bisa eksport ke Jepang ,Tiongkok ,Dan Singapura .

Niat tulus iklas jujur tidak berpikir apa untuk saya dll ,sehingga ada legesi ,sampai wafat pun di kenang yang baik .

Alat sudah canggih semua ,informasi sudah meluber tinggal eksekusi dan fokus ,insya allah bisa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *