Hj Marlin Agustina SE MM Buka Wisata Kepri Maju

Hj Marlin Agustina SE MM Wakil Gubernur Kepri ,bila wisata dari luar negeri buka maka Kepri akan maju dan tumbuh ekonomi .

Hotel penuh,restoran ramai,pintu masuk kedatangan akan masuk pad ,pk 5 dan umkm akan bangkit .

Bintan Lagoi sudah banyak yang memesan kamar begitu juga hotel di batam ,tetap jaga jarak masker cuci tangan .

Para pekerja hotel pun sudah di vaksin ,yang datang juga sudah di cek kesehatan oleh dinkes dan karantina kesehatan .

PT BAI dari bauksit mentah jadi bahan jadi ,ribuan tenaga kerja terserap ,semoga RO RO buka 24 jam dari batam ke bintan .

M Rudi Walikota Batam sambut baik ,semoga bangkit ekonomi ,sudah setahun covid melanda .

Investor akan banyak tanamkan modal di daerah Kawal ke berakit dan lintas barat Kab Bintan kata Apri Sujadi Bupati Bintan .

Semoga Bupati Karimun Aunur Rafiq segera buka RO RO 24 Jam ke Riau ,supaya warga tak ada lagi halangan untuk bepergian ke Sumatera .

Akses Udara segera buka dari RHF ke Medan ,Jabar,Sumbar sebab warga Pulau Bintan banyak yang mau bepergian ,harus menginap di batam ,biaya tinggi .

Jumaga Nadeak SH MH menerima kunjungan Panglima TNI di Natuna ,Ansar Ahmad Gubernur ke Anambas buka musrenbang ,Ir Abu Bakar Kadis PU PR Reuni SMA bersama Ansar di Anambas ,satu kelas dulu .

Widiastadi Nugroho Ketua Bid Pembangunan akan mengawasi dan memberikan porsi besar di bidang infrastruktur kata politisi PDIP ,namun pro rakyat .

Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam sudah banyak yang di lelang ,supaya ekonomi tumbuh di Batam ,Sembako akan di kontrol oleh disperindag .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau berharap dengan adanya pandemi global segera lakukan terobosan baru ,bangun kepekaan kepedulian apalagi mau Ramadhan dan Idul Fitri .

Warga sudah banyak yang strees bunuh diri ,perampokan meningkat ,semoga APBD ,APBN pro rakyat ,berikan porsi yang adil dan bijaksana ,insya allah krimum berkurang terorisme hilang ,bila di bina di awasi di salurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *