Ansar Dan Marlin Kunker dan Musrenbang

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri dan Hj Marlin Agustina SE MM Wagub Kepri melakukan kunker ke tujuh kab kota Se Kepri.

Mulai dari RT,RW,Kadus ,Kades,Lurah,Kecamatan dan OPD sudah di data ,agar tahun 2022 tidak ada lagi tumpang tindih anggaran APBN,APBD Prov Dan Kab Kota Se Kepri serta dana CSR .

Tepat waktu tepat guna tepat sasaran ,sehingga DPRD awasi anggarkan dan kritis terhadap duit rakyat yang sudah di gelontorkan .

Di larang monopoli di larang jeras Serakah Tamak Rakus ,ingat sudah banyak yang masuk jeruji besi ,empat hari kedepan KPK RI lagi monitor di Kepri .

Tidak boleh lagi dana reses dan pokok pikiran di tuangkan dalam bentuk gelondongan ,wajib di bangun bentuk dranase,fasum dll .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH berharap agar 45 dewan lakukan pengawasan perda dan anggaran ,di tengah pandemi global kita harus pro rakyat .

Sturman,Dharma,Ricard,Nyat,Lan cui lan,Asman ,Haripinto,Ria Saftarika ayo jolok APBN sejahterakan warga Kepri ,anda di pilih oleh warga Kepri ,berjuang untuk rakyat ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Saat ini Ansar lagi di Daik Lingga bertemu dialog dengan todat tomas toga ,sebelum nya di Batam dan Tarempa.OPD,Kabid Kasi ,Sekretaris jerja cepat bantu warga.

Kondisi saat ini uang lagi lesuh susut buat terobosan baru cepat tuntas .Jangan lagi pola lama di buat ,warga sudah tau semua ,di pelototi tidak bisa lagi bermain .

KPK RI,Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan jajaran vertikal lainnya bantu KDH ,edukasi awasi sehingga tidak ada lagi terulang ,telah banyak yang masuk jeruji besi.

Rakyat sudah lapar phk di rumahkan ,krimum meningkat ,sudah setahun ,walaupun sudah di vaksin tetap jaga jarak masker cuci tangan .

Ijin dll gratiskan cepat tuntas bantu bank berikan kemudahan .RO RO 24 Jam perjuangkan ,supaya ramai batam dan bintan .

Bila bisa virtual dan PDF ngapain harus pergi ,fokus ekonomi dan kesehatan ,Dr Bisri Kadis Kesehatan Kepri ayo tingkatkan terus suntik vaksin ,puskesmas,RS dll .

Tambang bauksit pasir darat dan laut segera buka semua ,wisata dan hiburan buka semua kunci nya jaga jarak masker ,pertanian ternak ikan segera bantu warga,sembako dll stabilkan ,sering sidak ajak dinas terkait .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *