KPK RI ,Segera Tuntaskan Cukai Rokok,Tukar Guling RRI,Bansos Di Kepri

Ketua KPK RI Firli Bahuri Segera tuntaskan kasus cukai rokok di bp bintan,tukar guling RRI 16 Ha di Rimba Jaya dan Km 32 arah Tanjung Uban,kasus babsos dari 100 juta hingga 250 juta total 7 milyar .

Kasus cukai rokok sudah puluhan yang di periksa ketika itu ,sekarang ada lagi pemeriksaan tim penydik KPK RI Di Polres Tanjungpinang adapun yang di periksa 6/4/2021 yakni :

Azirwan mantan Sekda Bintan atau staf khusus Gubernur Kepri sekarang ,Ketua Yayasan dan juga SPBU batu hitam .

Daeng Muhammad Yatir DPRD Kab Bintan dari Demokrat ,Zondervan ,Yulishelen ,Yuhendri ,dan Syamsul Bahrum asisten Pemrov Kepri ,Ka BP Kawasan bintanĀ  M Saleh Umar .

Kasus bansos di Kepri juga sudah banyak di periksa oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,bahkan ormas buat proposal ajukan ke Pemrov Kepri di buang ke sampah sementara enak saja 250 juta cair di tanggal 30 desember 2020 .

Kasus Tukar guling RRI juga sudah banyak di periksa Ka RRI dan mantan Ka RRI serta bpn dan mantan kades dan kades namun sejauh ini adem ayem belum ada sudah puluhan yang di psriksa di tiga kasus besar satu pun belum di tetapkan TERSANGKA .

Bila rakyat di berikan kewenangan investigasi seminggu tuntas apa siapa dari mana siapa yg perkaya sudah benar tidak pertanggung jawaban ,siapa yang Serakah Tamak Rakus pasti masuk jeruji besi .

Yusri Sabri ,Andi Cori Fatahuddin ,Syahban Siregar SH Penggiat anti korupsi sudah banyak berikan saran dan masukan ,belum lagi lsm okp pers sudah banyak yg buat beritanya ,kapan lagi ?

Pintauli Siregar SH MH Wakil Ketua KPK RI segera tuntaskan lik dik tut sehingga warga tidak berasumsi ,jadi bahan pembicaraan di kedai kopi ,isu dll .

Bila memang tidak ada umumkan cepat segera ,sehingga tidak ngambang ,Kajagung RI ST Burhanuddin sudah intruksikan ke Kajati Kajari Kajabjari Segera tuntaskan perkara yang mangkrak dan ngambang investigasi segera tuntas .

Kapolri Jenderal LS Prabowo juga sudah intruksikan kepada Kapolda Kapolwil Kapolres segera tegas humanis satu Komando ,jangan jalan sendiri sendiri harus satu arah dan visi misi .

Sudah banyak yang di copot di pecat akibat ulah person ,semoga waspada cepat tuntas akurat data nya .Warga pun sudah banyak akses pengaduan sejak lewat virtual oneline .

Cepat menyebar kemana kama mudah viral mudah terkenal mudah sekali akses ,waspada senpi ilegal terorisme narkoba .Korupsi sudah sampai ke desa desa ,edukasi bina didik seminar pun telah banyak ,bila Moral dan Serakah sulit memang di bina semoga ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Di saat pandemi global oknum dewan jangan main proyek ,KDH OPD wajib peka peduli sesama ummat beragama ,Hp 24 jam sehingga warga mengadu cepat di jawab .Tidak sampai ke telinga Presiden RI .

Dengar lihat eksekusi cepat .Ansar Ahmad Gubernur Kepri dukung penuh langkah KPK RI Kapolda Kepri Kajati Kepri usut tuntas bansos dll .

Hj Marlin Agustina Wagub Kepri OPD Kabid Sekretaris Kasi ayo bantu warga dengan tulus iklas cepat jangan di biarin ,jawab dengan surat .Hukum elastis semoga kita harus sadar insya allah Kepri maju .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *