Panglima TNI,Kapolri ,Tangkap Narkoba “Prestasi”Jadi Kurir “Pecat”

Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto sudah tegas bagi anggota TNI yang gunakan Narkoba atau bekingi pasti di pecat ,bila ada yang menangkap pelaku sabu sabu pasti naik pangkat minimal 1 kg ke atas ,sudah darurat Narkoba

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo juga sudah memberikan arahan keras bila ada Polisi gunakan Narkoba atau bekingi atau bandar pasti di pecat .

Kapolres Surabaya Kombes Jhony EdisonĀ  sudah banyak yang di pecat anak buah nya di jajaran Polres .

Bripka Ali Ashari di Salatiga 17 paket sabu di garasi mobil dir narkoba Jateng Kombes Agung P membenarkan nya

Kompol Yuni Purwanti ,Mardani Ali Sera DPR RI tegas usut tuntas ,extraordinary crime ,bisa saja banyak hutang ,gaya hidup setor ke oknum ada 500-1 juta kata AKBP Memo Ardian di Jambi ada 8 kg sabu ,Ali dan ada barang 198 juta,mobil brio ,outlander dan vesva yg di amankan ,mulai Polsek Polres Polda Propam sudah

Ada Kompol Y juga di tangkap di Batam di bawa ke Pekan baru di benarkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung ,ada bintara N juga di tangkap bawa 12 kg .Ada dulu satu ton di Batam dan 100 kg ,hal ini sudah ada data investigasi ketika itu oleh TNI AL .Tangkap sikat penjarakan bila ada lagi .Generasi kita hancur akibat Narkoba Tegas Jenderal Yudho Margono dan Jenderal Andika Perkasa,Dan Komjen Gatot Eddy P .Siapapun dia dari manapun dia sikat bila ada ,Terorisme,Narkoba ,Senpi Ilegal ,sudah ada penekanan dari Presiden RI Joko Widodo usut sampai ke akar akar nya ,investigasi pasti bisa .

23 Pati di copot dan di rombak jajaran Polri ST 724/KEP/IV/2021.Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy P anggaran Polri tahun 2021 sebesar 111 Triliun 975 milyar .

Sedangkan Menhan dan TNI sebesar 137 Triliun 295 milyar .

Adapun kegiatan Latsitarda Nusantara 2021 ke 41 di Sumatera Utara 7-24 april 2021 ada 1031 terdiri dari AKPOL 283 ,AAL 227,AAU 91 Personil .

Jutaan orang yang mau bekerja di TNI Dan Polri ,harus tegas jujur tulus berintegritas humanis ,masalah telegram itu untuk internal bukan untuk Wartawan .

Semoga Akpol Dan Akmil ini 20 tahun kemudian jadi Jenderal yang terhormat dan jadi tauladan yang baik ,junjung tinggi jiwa nasionalisme ,jujur tegas amanah bukan hanya slogan ,insya allah bagus Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *