Polda Kepri VS BC Tanding Sepak Bola ,Jumaga Nadeak Ikut Tim Polda

Pertandingan sepak bola antara Polda Kepri lawan Bea Cukai ,di adakan di Batam ,dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang sehat .

Pertandingan persahabatan ini,untuk menjalin kebersamaan antara bea cukai ,Polda ,DPRD Kepri .

Jumaga Nadeak SH MH Sebagai Ketua DPRD ikut dalam tim Polda ,Irjen Pol Aris Budiman sebagai Kapolda Kepri ikut juga dalam arena pertandingan ,seru dan hangat .

Pertandingan ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar lembaga ,semoga kedepan di adakan di Dompak Tanjungpinang .

Semua vertikal daerah ,OPD ,KDH Dan DPRD agar saling mengenal satu dengan yang lainnya ,bila perlu Pers LSM OKP juga di libatkan ,adakan piala Gubernur ,hadiah menarik .

Agar rasa jenuh dan bosan akibat pandemi setahun ini bisa pulih kembali kunci nya tetap prokes masker dll ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Sering sidak ketika jelang Ramadhan dan Idul Fitri koordinasi dengan instansi terkait ,sehingga Kepri sembako dll stabil ,ekonomi tumbuh .

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina pasti dukung bila Ketua DPRD Kepri sebagai panitia pertandingan sepak bola antar lembaga .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *