Ansar Ahmad Dan Syamsuar Kompak Majukan Dua Provinsi

H Ansar Ahmad SE MM Sebagai Gubernur Kepri telah lama bercita cita agar Kepri bisa menyatu denfan gunakan RO RO 24 Jam dari Karimun ke Riau ,yang paling dekat dari Provinsi Riau yakni Selat Panjang atau Kab Meranti dan Kota Dumai .

Bandara RHF harus bisa ramaikan rute ke pk baru supaya warga tidak sulit untuk bepergian ke Riau ,warga Kepri bila sudah sampai Riau sudah mudah kemana mana Sumatera -Jawa .

Syamsuar Gubernur Riau ,Wagub Riau Brigjen TNI P Edy Nasution insya allah sepakat bila kita sama sama jolok APBN Lewat DPR Dapil Riau dan Dapil Kepri .

Ekonomi biar lancar dan listrik harus sudah terang benderang 24 jam Riau Dan Kepri sebab daerah penghasil minyak ,masih ada desa gelap dan gunakan genset .Ansar Alumni UNRI tentu sudah faham .

Syamsuar Gubernur Riau juga pernah jabat Camat Tanjungpinang barat ketika itu ,sehingga ada ikatan emosional ,semoga maju Riau dan Kepri .

Pengadilan Tinggi Kepri harus sudah ada,Kanwil PLN Kepri harus sudah ada tidak perlu lagi urusan ke Pk baru atau Sumbar .

Perwakilan Pertamina juga harus sudah ada di Kepri tidak perlu lagi urusan bangun SPBU Ke Medan ijin dll .Semoga Kodim Lingga ,Bintan,Anambas dan vertikal lainnya wajib sudah ada ,sebab sudah 17 tahun Provinsi Kepri terbentuk ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Pengusaha di luar Kepri yang sudah sukses ayo datang ke Kepri ,Bank Kepri juga harus sudah ada patungan tujuh KDH pasti bisa bila DPRD dan OPD sepakat .

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH ALUMNI Universitas Islam Riau ayo dukung bersama 45 DPRD yang ada ,kerja tulus iklas jujur cepat tuntas pasti di kenang oleh warga Kepri selamanya .

Berpikir luas wawasan luas semua ummat bersatu semua etnis bersatu hilangkan perbedaan pasti sejuk sehat sejahtera ,vertikal daerah wajib dukung .RO RO Batam ke Bintan 24 jam pasti ramai tumbuh ekonomi .Semua buka ijin dll gratiskan lahan siapkan ,bawa jengkol ini lho saya ,ayo investasi warga asing pasti sejahtera ,tidak hanya andalkan APBD .

Swasta tumbuh maju lapangan kerja banyak ,warga pun bisa sehat ,tidak lapar ,KDH pun tenang ,ayo OPD KDH semua bergerak bangun apartemen 1-100 lantai ,hiburan dll buka semua .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *