Jumaga Nadeak SH MH Ketua DPRD Kepri ,Warga Semua Dapat Vaksin

Jumaga Nadeak SH MH Sebagai Ketua DPRD Kepri ,warga Kepri harus semua dapat vaksin secara merata ,tidak boleh di pilah pilah ,harus ada pemerataan.

Mau yang ada KTP mau tidak ada ktp segera di suntikan ,Dinas Kesehatan dr Bisri segera data akurat ,mana yang belum segera data ,bila perlu di tempat keramaian segera tempatkan pihak kesehatan ,sepanjang stok masih ada .

Bila sudah habis ajukan segera ,minta bantuan kepada TNI -Polri dan Satpol Pengawalan dan pengamanan ,saat tinjau RS Galang di Batam bersama vertikal lainnya.

Proyek segera lelang semua agar dapat merasakan dampak pembangunan ,ayo DPRD Kepri lainnya sidak kunker pasar ,gudang,mall,swalayan dll ,stok apakah mencukupi .

Lis Darmansyah ,Widiastadi Nugroho,Bobby Jayanto,Khazalil,Taba Iskandar,Bhakti Lubis,Surya Sardi Siregar,Onward Siahaan,Raden,Dahlan,Dewi ,Eis,Deby dll ayo buat anggaran perda awasi semua proyek yang ada .

Duit Rakyat harus tepat sasaran efesiensi dan tepat guna ,terobosan baru harus ada ,OPD gerak bersama ,di tengah pandemi global kita harus peka peduli sesama ummat beragama .

Kebijakan Gubernur Ansar Ahmad Dan Marlin Agustina Wagub Kepri harus punya manfaat bagi kelangsungan ummat yg ada,jangan ada lagi KKN .

Ijin dll gratiskan semua ,PAD Masuk ,sehingga punya nilai jual tinggi Kepri ,dulu Ismeth Abdullah Gubernur bangun Dompak ,kantor gubernur dan OPD ,RSUP,Pelabuhan ,Nurdin Basirun Gubernur Ketika itu bangun Tepi laut dll.

Semoga Ansar -Marlin punya legisi yang bisa di kenal oleh warga Kepri selamanya ,jolok APBN bersama 8 senator Kepri ,jangan ada lagi bansos 100 juta -250 juta per satu ormas ,ini segera kembalikan ,bila tidak Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH dan jajaran nya akan masuk kan ke penjara .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman juga sudah ingatkan ,jangan serakah tamak rakus ,bila ada yang bandel akan di tindak tegas ,begitu juga Oknum Polisi di jajaran Polda sudah banyak yg di pecat akibat korupsi,narkoba dll.

Danrem Brigjen TNI Jimmy Manalu bersama jajaran nya bangun jalan dll ,bantuan sembako dll ,mengajak kita semua cinta bangsa Indonesia ,berantas Narkoba ,Terorisme dan Senpi ilegal bersama TNI -Polri .

Danlantamal IV lagi ada perombakan Pamen semoga berikan yg terbaik buat Kepri ,penyeludupan sudah banyak yg di sikat oleh TNI AL Bersama BC ,dan yg di sidangkan pun sudah banyak ,semoga awasi terus di laut .

Disperindag Burhanuddin,Dinas Kesehatan dr Bisri ,Kakansatpol Teddy Mar ayo sidak foto tindak tegas ikan formalin ,timbangan nakal dan parkir sembarangan .

Edukasi warga jaga jarak masker cuci tangan hindari berkerumun ,bila perlu semua pelabuhan tempatkan dinas kesehatan cek warga ,jangan sia sia usai suntik menjamur lagi covid ,waspada insya allah nyaman sehat sejahtera ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Proyek yang mangkrak segera data semua tuntaskan ,bangunan yg ada fungsikan dengan baik ,aula dompak malam hari manfaatkan ,tepi laut sore dan malam hari manfaatkan ,PAD masuk .Kreatif inovatif buka kuliner dll yg nyaman buat satu badan .Staf ahli staf khusus asisten bantu Ansar dan Marlin.

One thought on “Jumaga Nadeak SH MH Ketua DPRD Kepri ,Warga Semua Dapat Vaksin

  • April 14, 2021 pada 5:25 pm
    Permalink

    RO RO 24 JAM BATAM KE BINTAN PATUNGAN APBD BATAM ,BINTAN,PROVINSI DAN APBN JOLOK KE MENHUB RI
    PASTI RAMAI MAJU
    RO RO DOMPAK DAN KARIMUN SEGERA TAMBAH LAGI KAPAL NYA
    RO RO KARIMUN KE RIAU AYO TAMBAH LAGI KAPAL YG BESAR DAN BANYAK MUAT MOBIL DAN PENUMPANG .
    RO RO LINGGA KE JAMBI BUAT YG BESAR JOLOK APBN INSYA ALLAH BAGUS
    TOL LAUT KIJANG ,LETUNG ,SELAT LAMPA ,SERASAN ,PONTIANAK BUKA JALUR AGAR SEMBAKO DLL BISA DI ANGKUT .
    SEBAB ADA DUGAAN MONOPOLI KAPAL DARI BATU ENAM.
    SEMOGA BUKA AKSES LUAS
    DPRD DORONG MAJUKAN KEPRI
    DPRD KAB KOTA SE KEPRI HARUS KRITIS KRITIK MEMBANGUN ,PUNYA VISI MISI YG SAMA SEJAHTERAKAN WARGA .
    TIDAK HANYA APBD ,SWASTA TUMBUH MAJU TAK BERHARAP PADA APBD YG SUSUT AKIBAT PANDEMI GLOBAL

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *