Ansar,M Rudi,Apri Sujadi Safari Ramadhan

H Ansar Ahmad Gubernur Kepri melakukan safari Ramadan di Batam di berbagai lokasi baik itu Mesjid dan Daerah Pemukiman bersama M Rudi Walikota Batam ,melihat lokasi pembebasan lahan jembatan batam ke bintan ,butuh 50 milyar .

Di samping itu juga Ansar dan M Rudi beserta jajaran nya membantu dana rehab dan perbaikan ,yg di butuhkan oleh warga untuk fasum dan lainnya .

Apri Sujadi Bupati Bintan safari Ramadhan bersama Ansar Ahmad di lokasi Tanjung Uban dan Sri Kuala Lobam .

Semoga keakraban pemimpin dan kepekaan kepedulian di tengah pandemi global harus di tingkatkan .

BAZNAS segera salurkan dana yg membutuhkan warga ,data secara akurat bersama Kesra Ayub ,agar bansos dll tidak tumpang tindih bantuan APBN,APBD Kab Kota dan APBD Provinsi .

Disperindag Kab Kota dan Provinsi Burhanuddin segera sidak terus bersama DPRD Kepri dan Dinas Kesehatan ,cek secara berkala ,kata dr Bisri ,apakah ada kandungan formalin dan borak dalam makanan ,namun tetap humanis .

Satpol Akan berikan teguran tertulis dan sanksi bila ada pedagang yg membandel ,Kata Tedy Mar Kakansatpol .

Ketua DPRD Kepri Jumaga ,Dewi ,Dahlan,Raden ,Bhakti Lubis ,Bobby Jayanto,Khazalik ,Riski Faisal ,Deby ,Eis dll ayo gerak sidak proyek ,pasar ,gudang sembako dll ,serta bantu masker dan edukasi warga serta sembako ,dana reses atau pokok pikiran ,agar warga bahagia .

Ramadan ini pahala sangat besar ,pengusaha juga bantu yg banyak untung ,namun jgn di persulit urusan ijin dll gratiskan cepat tuntas ,pasti mau bantu ,Kata Ansar Ahmad .

Kerja iklas jujur cepat tuntas ,jangan berpikir apa untuk saya ,lakukan dengan tulus pasti rezeki mengalir ,surat yg masuk segera balas semua ,jangan di umpetin di meja atau laci .

Proyek segera awasi oleh DPRD ,jangan di kapling oleh oknum ,Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman telah tegas sikat habis yg bermain proyek ,tidak sesuai RAB tindak tegas bila bandel .

Jajaran nya sudah monitor dan full baket ,temuan BPK ,BPKP harus segera di lunasi di perbaiki bila tidak jeruji menanti ,jangan karena alasan macam macam .

Semoga Kepri dapat keluar dari krisis ,susut APBD ,Cari terobosan ,gedung dekat Kesra roboh segera di perbaiki oleh Kadis PU PR Ir Abu Bakar dan Rodi Yantari Kabid ,segera rehab jalan yg rusak seputar nol km sampai ke Kijang .

Kadis Perhubungan Junaidi segera KIR truk yg melintas apakah sudah sesuai takaran tonase di jalan dan bak yg menyalahi ,sasis di sambung dan di tinggikan ,semoga bersama Dirlantas Polda Kepri ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *