Ansar -Marlin Tancap Gas APBD 2021 Dan Vaksin

Gubernur Kepri Ansar Ahmad SE MM Dan Hj Marlin Agustina SE MM berpacu dengan waktu ,segera penyerapan anggaran 2020-2021 supaya tuntas .

Vaksin segera salurkan khusus ke lansia,pekerja dan lainnya ,waspada terus jaga jarak masker cuci tangan ,waspada peningkatan covid ketika Idul Fitri .

Doni Monardo Kasatgas Covid hadir di Kepri ,sekaligus tinjau RS Galang .Menkes RI sudah ingatkan ,Menhub RI juga sudah ingatkan ,semoga Idul Fitri khusus keliling wilayah Kepri saja .

Tentang Pekerja Imigran dari Malaysia yang akan datang ,setiap WNI kita harus hormati hargai layani dengan baik mau datang mau ke daerah asal ,Menaker RI pasti bantu .

Kadisnakertrans Kepri Ir Mangara Simarmata sudah data semua pekerja yg datang dan yg ada di Kepri .

Sehingga mudah bagi kita untuk memulangkan ,waspada klaster baru ,harus di cek bila ada yg positif wajib ke RSUP .

Biaya kita patungan APBN,APBD Kab Dan Kota maupun APBD Provinsi Kepri .Tentang jalan yg rusak garis kuning jalan APBN sedangkan garis putih tengah jalan daerah ,begitu juga pelabuhan .

Toga Tomas Todat semua agama di Kepri sudah bersatu maju sehat sejahteta ,tidak ada lagi kemiskinan yg melanda Kepri ,segera data Dinsos masing masing kab kota .

Proyek segera lelang segera tunjuk ,jangan serakah tamak rakus ,saling berbagi tegas Presiden RI Joko Widodo ,masalah tehnis itu KDH yang atur ,pokja dll tunduk sama KDH .

Ketua DPRD Kepri Jumaga ,Dewi ,Dahlan ,Raden ,Lis,Boby Jayanto ,Ilyas Sabli ,Hadi Chandra dll ayo awasi proyek sidak ,segera buat perda pro rakyat ,awasi gudang dll ,borak formalin dan obat terlarang ,waspada ?

Dulu perang senjata ,perang IT ,sekarang perang tak terlihat ,virus semoga kita semua bersatu berdoa kreatif inovatif ,segera musnah covid ini ,ekonomi lagi lesuh .

Tentang Vaksin Nusantara betul tidak ada program TNI ,namun mantan Menkes Terawan kita harus dukung hargai ,semoga di lewati nya SOP dll ,bisa bangga kita produk dalam negeri .

Tentang TNI-Polri tetap solid ,masalah perkelahian di Jakarta itu oknum .Sedang di investigasi Panglima TNI Dan Kapolri tetap solid

Terorisme ,Senjata Ilegal ,Narkoba musuh bersama ,100 kg sabu dan puluhan bungkus ekstasi di tangkap TNI AL,KSAL Jenderal Yudho Margono apresiasi terhadap prajurit .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *