Ansar-Marlin ,Pastikan Dua Tahun Ini ,Tidak Ada Rombak Pasti Bagus

H Ansar Ahmad SE MM Gubernur Kepri Dan Hj Marlin Agustina SE MM Wagub ayo kerja fokus ekonomi,pastikan dua tahun ini tidak ada rombak kabinet,pasti bagus ,terkecuali ASN yang mau pensiun atau masih Plt.

WP Silalahi DPRD Kepri minta segera serap anggaran ,sudah bulan april baru 7 % terserap APBD ,artinya ada masalah .

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH juga sudah berpesan agar segera salurkan pro rakyat tepat waktu tertib administrasi ,jangan di monopoli .

Proyek mangkrak segera tuntaskan,bansos 100-250 juta yang dugaan ini segera di kembalikan segera ke kas negara .

Jumaga Nadeak Ketua DPRD jangan ada yang main proyek ,kami akan tindak tegas bersama Kajati dan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Marlin Agustina ingatkan jangan ada lagi pro dan kontra ASN ,PTT,Honorer ,kerja tulus iklas ,segera tunjuk atau PL proyek ,jangan di kapling oknum,semua harus bersatu majukan Kepri .

Mendagri Tito Karnavian sudah ingatkan ,mudik di larang ,segera benahi administrasi ,Menkes RI sudah ingatkan jangan lengah KDH ,bisa meningkat covid idul fitri .

DPRD Kepri Dahlan,Raden,Dewi ,Lis,Eis ,Deby,Khazalik,Boby Jayanto ,Taba Iskandar ,Riski Faisal ,Tedy Jun ayo awasi proyek ,buat perda ,anggarkan ,sidak gudang mall swalayan pasar terminal pelabuhan dan kontainer bersama TNI -Polri Satpol pasti bagus .

Gubernur ,Wagub ,Sekda Tengku Arif Fadillah kompak bersatu majukan Kepri ,ijin dll gratiskan cepat pulih kan ekonomi.

Kadis ,Kaban,Kakan,Karo,Kabag,Kabid,Sekretaris dll segera salurkan APBD Kepri .RO RO segera 24 Jam dari batam ke bintan khusus idul fitri .

KDH harus bicara yakinkan ASN tak ada di rombak ,semua ASN PTT HONDA Pasti patuh loyal bila di edukasi di bina di salurkan ,wawasan harus nasional ,jangan ada lagi tim sukses ,ayo bersatu insya Allah bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *