Perintah Presiden RI Joko Widodo,Segera Serap Anggaran,KDH

Perintah Presiden RI Joko Widodo ,APBD segera salurkan ,cepat program dan jangan tunda tunda ,tepat waktu tepat guna dan tertib administrasi .

H Ansar Ahmad SE MM segera lantik Kadis Kelautan Dan Perikan,Karo Humas Pro,Ka BPKAD Kepri ,yang sudah ada di open bidding ,jangan lama lama .

Begitu juga Tanjungpunang belum di lantik Ka BLH ,Kadis Pendidikan,Kadis Kesehatan ,Kadis PU PR masih Plt ,tidak boleh lebih dari enam bulan lamanya .

APBN,APBD kab kota dan Provinsi segera salurkan dengan baik ,berikan porsi lebih banyak ke warga ,jangan di kapling kapling proyek oleh oknum.

Insya Allah Wakil Walikota di pilih lewat DPRD Kota 10 mei 2021,KPK RI juga lagi pantau kepri .

Penyerapan anggaran segera di lakukan agar warga terbantu ,ekonomi jalan tumbuh maju di tengah pandemi global .

Kata Ustad Abdul Somad ,bantu ibu mu ,sebab sembilan bulan mengandung ,menyusui ,membesarkanmu .Nabi Muhammad SAW ,ibu nya wafat dua bulan dalam kandungan ,ayah nya wafat 4 tahun ,Nabi ketika itu apa yg dia minta di berikan oleh Allah SWT .

Ketika itu ayah tak ada,ibu tak ada ,hanya baca Alquran dan lingkungan pun tidak mempengaruhi nya .Tanah di hibah ,harus daftarkan di Depag dan BPN ,supaya tidak ada sengketa di belakang hari .

10 milyar Arab Saudi akan tanam pohon rencana 1 Triliun ,Esam Abid AT Dubes Arab untuk Indonesia ,semoga bermanfaat.

Kepri harus bangkit maju ,segera benahi jangan tamak rakus serakah pasti selamat dunia akhirat .

Infrastruktur bagus ,ekonomi tumbuh bangun pabrik yg banyak Sumber bahan baku di Kepri .BPKP,BPK,KPK,ormas lsm okp dll semua sudah awasi kegiatan ,ayo inovatif kreatif responsif .

Tentang masalah Cukai Rokok ,Tukar guling RRI ,Bansos dll itu sudah di lakukan full baket oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,Kajagung RI sita hotel Harmoni one ,benny ,di tunggu gebrakan selanjutnya dari ST Burhanuddin .

Penggiat anti korupsi sudah apresiasi kinerja Kejagung dan jajaran nya ,paling banyak sita aset dan selamatkan duit negara ,bahkan 34 Provinsi akan ada Hakim militer minimal pangkat Kolonel TNI di setiap Kejati .

PP Pekerja migran juga sudah keluar ,bahkan UU cipta kerja sudah ada ,bisa saja 170 KDH di perpanjang sampai 2017 ,DPR ,DPRD ikut nomor urut  atau Jabatan Presiden akan di perpanjang ,tergantung DPR Dan Pemerintah ,atau Gub bup walikota di pilih langsung ,Wakil nya di tunjuk dari TNI.POLRI.ASN Min gol IV atau Kolonel tergantung Ketum partai .

Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau ,kunci nya masker cuci tangan ,walaupun sudah di vaksin ,ekonomi tumbuh bila OPD kerja cepat atas arahan KDH .

Sekda kontrol dan Ansar -Marlin ayo gerak cepat ,isu isu sesat luruskan dengan dialog ,biarkan saja dua tahun baru ada di rombak pasti lancar ,bansos bagi rata ,yg sdh dapat jgn di berikan lagi .

Yang berpotensi berdayakan ,staf ahli staf khusus asisten bantu Gubernur dan Wagub ,berikan ide gagasan yg bagus biar di eksekusi ,jangan banyak ngampuh ,semoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *