Wagub Kepri Hj Marlin Berdoa ,Semoga Selamat 53 Personil KRI Nanggala

Hj Marlin Agustina SE MM Wagub Kepri ketika terima Seskoal TNI AL ,semoga KRI Nanggala yang hilang kontak di Selat Bali ,semoga kru nya selamat .

KSAL Jenderal Yudho Margono minta hentikan dulu pelatihan ,kita fokus pencarian kapal tersebut.

Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto minta jajaran nya fokus penyelamatan kru 53 orang,Perintah Presiden RI Joko Widodo ,keluarga tabah hadapi cobaan ini .

Kapal itu menurut SOP 25 tahun rehab bongkar mesin dll ,25 tahun setelah itu baru di karantina,baru 40 tahun operasi ,masih layak ,dan semua kru sudah profesional ,kata Ade Supandi mantan KSAL .

Semoga lebih dari 1 % bila memungkinkan APBN kita ,kondisi saat ini baru 0,8 % .Semoga darat laut udara semua bisa di perbarui ,agar ketika operasi selamat dan tepat sasaran .

Ka Basarnas Letjen Herry Alfiandi sudah di kerahkan semua pencarian ,bahkan Panglima TNI sudah minta bantuan Singapura,Malaysia,Australia,India juga membantu .

Di kedalaman 700 meter agak sulit ,semoga sabtu ini bisa tau titik kordinat .Sitompul mantan Kapuspen TNI ,sudah cukup bagus koordinasi ,Menhan RI Prabowo juga akan evaluasi alutsista kita .

Bobby R Komisi I DPR RI apa yang di ajukan pasti kami terima ,di sesuaikan dengan kemampuan anggaran kita .Puan Maharani Ketua DPR RI akan prioritaskan anggaran ,untuk yg sudah usang lewat APBN 2022.

HJ Marlin minta TNI -Polri yang ada di Kepri membantu edukasi warga ,walaupun sudah di vaksin tetap jaga jarak masker cuci tangan hindari berkerumun.

Kunjungan Menteri ke Kepri ,kita apresiasi ,semoga 8 senatot kita bantu APBN ,Sekda Tengku Arif Fadillah semua ASN kerja keras bantu Gubernur agar visi misi 2024 terwujud semua .

Toga Tomas Todat Pengusaha sering dialog di gedung daerah ,supaya bisa kita tuangkan ide besar Kepri ,ekonomi tumbuh maju .Semoga Ansar dan Marlin tempati rumah dinas yang ada .45 mobil dewan ketika itu di tarik semua ke gedung daerah standby agar bisa di monitor .

APBD segera salurkan dengan baik ,dispenda Renny Yusnaili bantu cari duit lewat pajak dll agar tidak susut anggaran .Ketua DPRD Jumaga ,Raden,Dahlan,Dewi K awasi semua 45 dewan ,jangan ada main proyek ,fokus anggaran perda pengawasan .

Ilyas Sabli menyayangkan anggaran di selat lampa besar ,perlu di investigasi oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH .

Marlin minta dinas pendidikan segera rombak setahun sekali Kasek supaya ada penyegaran .

Subuh keliling ,tausiah terus di lakukan dan BAZNAS semoga segera salurkan bagi warga yg tidak mampu sebelum lebaran .

Dinas kesehatan kepri segera tempatkan nakes di pelabuhan bongkar muat ,genose siapkan ,buat posko .Lelang dan PL berikan porsi yang adil bijak di tengah pandemi global ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tidak ada mudik,yang ada cukup antar dalam Provinsi supaya bisa di pantau di awasi OTG dan Covid 19 .

Bagi proposal 100 juta dan 250 juta yg cair tahun 2020 segera lakukan full baket oleh Kajati Kepri dan jajaran nya .Jangan Serakah Tamak Rakus .Bangun kepekaan kepedulian sesama ummat beragama semua etnis di Kepri .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *