Bintan Lagoon Sudah Buka Wisata Dalam Dan Luar Negeri ,Ansar-Apri

H Ansar Ahmad SE MM Gubernur Kepri telah berupaya keras mulai datangkan Menpar,Menko,Mendikbud,Mendag,Nenteri KP ,Panglima TNI Hadi Tjahjanto,Kapolri Jend LS Prabowo,Pangdam BB Mayjen Hasanuddin,Kogabwilhan dll

Ketua Satgas Kepri Brigjen TNI Jimmy Manalu yang juga sebagai Danrem ,sudah edukasi warga masker cuci tangan dan hindari kerumunan ,walaupun sudah di vaksin.

Kamar hotel sudah mulai berangsur pulih ,hiburan dll buka ,ribuan tenaga kerja ada di Lagoi ,semoga Presiden RI Joko Widodo kunjungi Wisata terluas di dunia ini ,sudah dua periode belum pernah kunker ke Pulau Bintan.

32.000 Ha sudah tinggal bangun,sudah 25 tahun wisata ini ,promosi nya di luar negeri ,Wahab pengelola wisata ,dulu mou Soeharto dengan PM Singapura.

Apri Sujadi Bupati bintan sambut baik ,yang di andalkan hanya wisata ,Pelabuhan Kijang belum di garap PAD .

Rubby Kurniawan Wabup juga apresiasi kunjungan Menteri ke wisata ini,bahkan Wahab akan berusaha investasi ke Lingga dan Anambas .

Di Singapura sangat terkenal ,Lagoi -BRC,Kolam renang terpanjang di asia ,hotel Nirwana ,Bayantry,Lagoon ,Lagoi Bay ,kebun binatang ,club med dll.

Pelabuhan khusus pintu hanya satu masuk dan keluar ,jalan sudah 25 tahun tak ada di rehab ,masih bagus ,yang bangun investor Singapura ketika itu.

Marlin Agustina Wagub ,Sekda Kepri Tengku Arifย  Fadillah ,M Rudi Walikota Batam ,sambut baik ,dampak ekonomi akan meningkat bila wisata buka.

RO RO 24 jam segera buka batam ke bintan sebelum jembatan selesai ,Menhub Budi Karya dan Dishub ayo gerak bersama 45 DPRD Kepri .

Lis,Eis,Deby,Dewi ,Boby Jayanto ,Khazalik sambut baik ,DPRD minta agar transparan anggaran ,CSR juga berikan kepada lingkungan sekitar ,buat posko di tempat keramaian masker cuci tangan siapkan .

Ramadhan dan Idul Fitri semoga warga di Kepri dulu kunjungi agar nyaman dari covid ,rumah ibadah buka jendela dan pintu jangan gunakan ac atau kipas ,makanan panas supaya mati kuman .

Menteri tidak lama lagi ada perombakan tergantung Presiden RI ,KRI Nanggala sudah tenggelam turut berduka Indonesia ,semoga kapal beli baru APBN,yang canggih,alat deteksi 2.000 meter kedalaman wajib sudah ada ,Kata Syahban Siregar SH ,ayo Panglima TNI ,Menhan Prabowo ,KSAD ,KSAL ,KSAU,DPR RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *