Ansar -Marlin Harus Ada Terobosan Baru

Di saat pandemi global ini harus ada terobosan baru dalam rangka penurunan angka covid dan peningkatan ekonomi warga .

Ansar Ahmad Gubernur Dan Wagub Kepri Marlin Agustina ,ayo dorong OPD ,Kabid,Sekretaris dan DPRD Kepri segera lakukan terobosan inovasi kreatif ,sehingga ekonomi warga bisa bangkit .

Wapres Maruf dalam arahan otonomi daerah lewat virtual semoga KDH bangkitkan ekonomi dan bank syariah bantu warga yang sedang kesulitan ekonomi .

BAZNAS segera salurkan kepada warga yang tidak mampu ,suasana lebaran sudah dua kali ini sepi lesuh akibat ada pembatasan dan larangan bepergian .

Mangrove sudah di tata segera tanam dan lakukan penghijauan ,jangan menebang sembarangan ,harus jelas mana lokasi pertanian ,pertokoan ,perumahan dll .

Ketum PKK Kepri Dewi Kumalasari lantik PKK Karimun ,semoga yang berlebih rezeki nya ,wajib peka peduli sesama ummat beragama ,etnis agama semua rangkul .

Jumaga Ketua DPRD Kepri ,ayo sidak pengawasan perda dan anggaran pro rakyat ,jangan ada yang bermain proyek 45 DPRD ,berikan kepada cv pt ,jangan ada yang monopoli .

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ,Ketua KPK RI Firli Bahuri di berikan waktu tiga bulan ,harus tuntas ,bila tidak ada umumkan,bila cukup bukti segera sidangkan :

Kasus RRI Tukar guling km 32 ,eks DPRD Natuna 22 orang ,Pembelian kapal di Natuna puluhan milyar ,selat lampa ratusan milyar ,bansos 7 milyar ,Cukai Rokok sudah puluhan di periksa KPK RI ,tentang proyek mangkrak segera investigasi menyeluruh .

Sehingga ada kejelasan kasus tersebut ,sehingga menimbulkan trus ,kepercayaan publik ,apalagi ada oknum akp di KPK dugaan pemerasan sudah di tangani oleh KPK ,di Tanjung Balai .

Ruangan sudah di rehab kuning dulu biru ,hampir setiap tahun di rehab kantor Gubernur Kepri ,bahkan baru 17 tahun Provinsi Kepri terbentuk sudah 9 Gubernur ,sungguh luar biasa ,bila ikut periode mungkin empat berjalan .

Staf Ahli ,Staf Khusus ,Asisten segera buat draf berikan kepada Ansar -Marlin ide gagasan besar agar bisa di eksekusi .Masalah tanah segera tuntaskan ,tanah negara ,tanah PT ,pinjam pakai atau aset negara harus jelas .

RO RO segera buka 24 Jam batam ke Bintan supaya hidup ekonomi ,bebaskan wilayah Kepri ,ke Sumatera baru di perketat ,ijin dll gratiskan cepat tuntas ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Semua KDH sudah di lantik tinggal Natuna bulan mei ini ,semoga bersatu majukan Kepri ,ketika kampanye segera wujudkan semua janji janji politik .

Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang kabarnya 10 Mei 2021 ,awasi semua tahapan ,30 DPRD minimal 16 suara baru menang ,calon ada dua Nama Dari Golkar Ade Angga dari Gerindra Endang A .Waspada masuk rekg ,waspada ribuan minuman kaleng atau barter semoga tulus iklas jujur apa adanya ,KPK RI lagi Di Kepri awasi semua proses ini ,jangan sampai ada OTT ?semoga .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *