Sejak Awal Sudah Di Sampaikan ,Baru Ini Ansar Tegas

Ansar Ahmad Gubernur Kepri sudah keluarkan aturan Prokes :jaga jarak ,masker ,cuci tangan ,hindari berkerumun ,segera suntik vaksin warga .

Dari awal sudah di sampaikan ,pelabuhan resmi maupun tidak resmi buat posko ,dinkes ,pu pr ,perkim ,TNI,POLRI,SATPOL,ORMAS ,OKP,LSM,PERS kasih dana insentif pasti mampu dan bisa .

Vertikal daerah segera rangkul ,pengusaha ,warga supaya terhindar dari penyebaran covid ,dana ada dan besar anggaran ayo bersama ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Danrem Brigjen Jimmy Manalu Kasatgas Kepri ayo bergerak edukasi dan rangkul semua elemen warga insya allah terhindar dari covid .

Semua ASN sudah dapat THR ,semua TNI Dan Polri dan pensiunan sudah dapat THR ,semoga kerja tulus iklas jujur pasti maju Kepri .

Asisten ,Staf Ahli ,Staf Khusus berikan format ide gagasan yang baru oleh Ansar -Marlin ,segera Rumah dinas Gubernur dan Wagub yang indah sejuk mewah di tempati segera ,45 DPRD gerak kritis perda anggaran jangan main proyek di larang keras oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri ,bila ada minta fee segera tangkap.Kajati Kepri dan Kapolda Kepri .

Di tengah pandemi global ayo bersama ,Kami Ketum Forum.Batak Islam Kepri ,tidak masuk dalam PBB Dan RBB .Segera proses bila salah ,terkecuali di Zholimi .

Segera dana bansos 7 milyar di proses ,dana di kembalikan ,hukum tetap jalan ,begitu juga permohonan maaf sudah proses jalan biar ada efek jera.

Pemimpin Redaksi Keprimaju.com Syahban Siregar SH ,ingatkan bila kita baru di Kepri minta saran dan pendapat sama sesepuh atau senior ,jujur bertutur .

Pelabuhan batu enam ,kijang ,pelantar dan semua tanpa terkecuali di cek suhu atau antigen semua ABK Dan Kru Kapal .

Bandara sudah ada ,pelabuhan punggur dan SBP juga sudah ,di Pelabuhan Tarempa dan Selat Lampa ,Pelabuhan Jago ,Pelabuhan ke RO RO semua di cek ,lakukan disinfektan dengan berkesinambungan dan berkelanjutan .

Semua KDH ,DPRD ,OPD ,Pengusaha sukses pasti bantu bila semua ormas lsm pers di libatkan ,Brigjen Jimmy Manalu ,Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tinggal monitor lewat vidio call.

Semua vertikal wajib dukung bila tidak sulit covid di kendalikan ,ekonomi pun sudah sulit .Lebaran kue 50 % ,baju baru ,dll semua sudah turun drastis .

Wagub Marlin bersama Walikota M Rudi pasti bisa di kendalikan di wilayah Batam ,Dan sekitar nya .

Apri Sujadi Bupati Bintan dan DPRD bisa kendalikan Kijang dan Tjg Uban ,semua pintu masuk .

Buat eks gudang atau gedung jadikan karantina ,edukasi ,berikan masker ingatkan ,masih bandel denda dan fush up 30 kali ,tegas humanis respon cepat ,Hp 24 Jam .Surat yang masuk ke Kantor Gubernur semua wajib di jawab cepat .

Rangkul semua dialog maju kepri usai lebaran kitapun nyaman tidak di sibukan dengan utusan covid melulu ,warga sudah jenuh letih lesuh ayo Proyek padat karya dll.

Berpikir cerdas luas jangan sempit ,bila tak faham lebih baik diam ,bila baru di Kepri ,Koordinasi dengan yang lama senior ,dengar lihat eksekusi .Semoga ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *