Hamid Rizal Di Ganti Sekda Natuna

Hamid Rizal genap lima tahun jabat Bupati Natuna 4/5/2021 ,kondisi saat ini di jabat sementara Sekda ,menunggu pelantikan Wan Siswandi dan Huda .

Ilyas Sabli mantan Sekda Natuna ,sekarang jabat DPRD Kepri dari Nasdem ,minta agar segera di usut tuntas ratusan milyar proyek di Selat Lampa oleh Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH.

Ansar Ahmad Gubernur memastikan setelah ada SK dari Mendagri segera di lantik Bupati Natuna.

Proyek SPAM segera di investigasi ,proyek pengadaan kapal puluhan milyar segera di usut tuntas ,spek fiber atau aluminum dan bbm ribuan liter .

Hadi Chandra DPRD Kepri minta proyek di Natuna harus di awasi dengan baik APBN,DAK,APBD Natuna dan APBD Kepri yang masuk ke wilayah ini .

Asisten ,Staf Khusus ,Staf Ahli ayo berikan masukan pada Gubernur dan Wagub ide dan gagasan ,agar bisa di eksekusi .Juramadi Esram Asisten hadir di Natuna .

OPD Dan DPRD segera awasi kontrol semua proyek ,jangan sampai timbul masalah di kemudian hari ,Marlin Agustina Wagub tetap jaga jarak masker cuci tangan ,tidak boleh takbiran keliling ,open house dan hindari berkerumun ,segera buat Posko bersama .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *