RPJMD 2021-2026 ,DPRD Kritis Tegas Jujur

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wagub Kepri Marlin Agustina hadir di DPRD Kepri bahas RPJMD .

Jumaga,Dahlan,Dewi,Raden Unsur pimpinan DPRD akan kritis dan transparan agar publik bisa mekihat dan mandat ini tak di sia siakan .

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah harus pro rakyat ,tunda dulu pos pembangunan fisik ,fokus padat karya dan pemulihan ekonomi di tengah pandemi global .

Bahan habis pakai alkes dll segera di sidak oleh 45 DPRD Kepri ,tunjukan kepada rakyat ,mandat lima tahun .

Proyek jangan ada lagi Serakah Tamak Rakus dan semua sudah tau Mendagri ,aturan baru .

Dana reses atau pokok pikiran sudah ada ,gaji dll sudah besar ,gedung sudah mewah ,IT sudah canggih ayo kritis .

Lis,Eis,Deby,Chandra,Ilyas ,Onward ,Bhakti Lubis,Surya Sardi Siregar ,Widiastadi ,Riski,Taba DPRD Kepri akan sikat habis bila proyek tak sesuai RAB .

Dana bansos 7 milyar ormas 100 juta-250 juta dapat ketika Pilkada Gubernur Kepri akan di sikat oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH ,siap siap ?kembalikan proses jalan terus .

OPD,Kabid,Kabag,Sekretaris ,Kasi dll sudah kerja keras ,program analisa dan surat lainnya sudah di buat .

Staf Ahli ,Staf Khusus ,Asisten segera buat ide gagasan ,sampaikan ke Gubernur dan Wagub biar segera di eksekusi ,jangan manggut manggut atau ABS .

Ansar Ahmad sudah faham 10 tahun jadi Bupati Bintan dan DPR RI tentu Gubernur wawasan sudah luas ,ayo kerja karya analisa dan evaluasi .

Internal segera benahi ,proyek segera lelang dan PL ,atau jangan jangan angka saja duit nya tak ada ,sebab warga banyak tak sanggup bayar pajak ,akibat pandemi .

Kasatgas Kepri Brigjen Jimmy Manalu beserta jajaran TNI AD sudah edukasi masker jaga jarak cuci tangan ,bika tak di indahkan akan tindak tegas .

Semua Vertikal Daerah sudah dukung ,Korupsi tak ada ampun miskinkan TPPU ,Sikat habis Kata Kajagung RI ST Burhanuddin .

Ketua KPK RI Firli Bahuri sudah ingatkan berkali kali ,sadap sikat OTT ,untuk itu waspada pola lama jangan di pakai lagi ,semoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *