Segera Tuntaskan Kasus Tanah Di Kepri,BPN-Kapolri Sudah Ada MOU

Kasus kasus HGU ,Hutan lindung ,hutan produksi ,lahan PT BAI ,KEK dan lahan warga segera tuntaskan di Kepri .

Bintan jadi atensi ,Kapolri Jenderal Pol LS Prabowo sudah tegas lurus siapapun yang memalsukan surat di Kades,Lurah ,Camat ,BPN dll segera investigasi segera tuntaskan ,tidak boleh berlama lama ,investor ingin kepastian .

Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH laporan sudah banyak pengaduan para pengusaha ,warga ,begitu juga Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman ,laporan warga dan pengusaha juga sudah ada ,investor jangan buat bingung ,HGU bayar pajak dll .

Bagi yang tidak taat hukum akan di tindak tegas ,hal yang sama Dirjen Kemendagri Suhajar Diantoro dan Kanwil BPN sudah ingatkan warga jangan ada lagi penyerobotan lahan dll harus jelas tuntas .

Segera APBD keluarkan segera padat karya di tengah pandemi global ,dilain pihak Vina yang di duga melakukan penipuan ,anak Tarmizi DPRD Bintan ,sudah dua kali di panggil tak datang ke Polres ,AKBP Fernando ,lewat Kasat akan ada upaya paksa ,kata PH lagi di Pekan baru .

Ansar dan Marlin segera OPD buat DED Dan segera proyek lelang dan layani warga dengan tulus iklas jujur transparan .
Staf Ahli Staf Khusus Dan Asiaten jangan ABS ,Cari muka angkat telor ,bantu Ansar dan Marlin buat draf dan program yang bagus agar di eksekusi oleh Gubernur dan Wagub .

DPRD di larang keras dana reses di buat mou media ,sudah ada larangan dari Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Pintauli Siregar ,segera di inveatigasi duit 2 milyar kemana saja mengalir ?Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Vertikal daerah harus tegas lurus transparan segera lakukan dengan tuntas bantu KDH .Fokus ekonomi dan kesehatan .

Suharjar minta duit rakyat manfaatkan dengan baik ,Kajagung RI Dan Kapolri sudah tegas ,yang tidak becus kinerja nya segera Copot .

Rakyat butuh kepastian profesional tegas lurus jujur ,sikat tuntas miskinkan tindak dengan TPPU .

Duit 750 juta enak betul pinjam 6 tahun tak di pulang kan ke negara ,250 juta cair seminggu proposal ?tukar guling RRI ,Guanseng dan Lauren sudah sidang ,Lauren rugi 6.750.000.000.000,- BPHTB,Bansos ,selat lampa ,eks dewan Natuna ,SPAM Anambas dll.ayo tuntaskan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *