11.556 Nakes Suntik Ketiga :Ansar-Marlin

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wagub Marlin Agustina mendorong semua nakes di Kepri akan di suntik ke tiga vaksin.

Semua warga yang isoman akan terpusat di gedung atau fasum yang di siapkan terserah bisa 1-10 lokasi tergantung situasional .

Menteri PU PR akan siapkan anggaran serta di bantu Perkim maupun Dinas PU PR.

Proyek banyak yang di pangkas yang tidak perlu ,drainase yang masih bagus di tunda dulu ,gedung yang masih bagus di cat saja tidak di robohkan ,jangan mubajir ,fokus beli beras bagikan buat tanaman yang cepat panen di bagikan,lahan tidur di dozer di gemburkan oleh alat berat dari Pengusaha dan PU PR .

Bibit dari dinas maupun pupuk,dana reses atau pokok pikiran di hapus dulu ,efesiensi dan efektif .

Kontrak yang sudah ada banyak di batalkan ,sebab PPKM atau covid tak tau sampai kapan.Beli mobil dan motor plat merah di tunda dulu .

Di rehab di rawat di fungsikan yang ada ,semoga vertikal daerah ,TNI.POLRI.OPD.DPRD.warga goro bersama tanam hasil nikmati bersama ,indah sejuk damai sejahtera .

Libatkan warga yg di phk di rumahkan ,fokus ekonomi dan kesehatan.Siapkan perangkat yang ada ,dokter yang kaya bantu ,pengusaha sukses bantu ,warga sudah mengeluh hidup sulit semoga vaksin semua gratis ,ijin dll gratis ,alkes jangan di monopoli atau KKN .

Kajati dan Polda terus pantau ,Irwasda pantau semua duit rakyat ,BUMN yang ada di Kepri bantu ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *