Perang Lawan Narkoba ,Kepri 107 Kg ,Riau 100 Kg Sabu Di Amankan

Kapolri Jenderal LS Prabowo sudah intruksikan dengan tegas bagi ada oknum Polisi yang terlibat di PECAT ,bila ada Anggota tangkap maka di berikan penghargaan .

Kapolda Riau Irjen Pol Agung SE dan Kombes Pol Berliando di Bagan Siapi api dugaan di LAPAS di kendalikan di amankan 100 kg .

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman tangkap 107.258 gram sabu sabu di Pulau Putri Batam bersama Ka Kanwil BC Akhmad R ,kapal angkut di amankan dan 104 bungkus .

Modus macam macam dulu ada satu ton sabu sabu ,dan banyak yang lain nya ada dalam pelak ban ,teh,kopi ,tabung gas ,sandal ,home industri ,rumah elit dan berubah ubah pola nya ada antar kapal ada di tengah laut ada jam 01-05 transaksi dll ,Arman Depari pernah ungkap .

Kapolri juga sudah tekankan bila ada mafia tanah surat surat palsu atau sertipikat ganda sikat habis siapa pun dia ,kasus kasus mangkrak segera tuntaskan bila tidak akan di COPOT atau bisa saja Rombak habis antar Provinsi .

Humanis peka peduli tegas jangan kasih kendor ,semoga ini jadi atensi oleh Presiden RI Joko Widodo .

Tentang kasus di Natuna dan Anambas segera tindak tegas pencuri ikan atau kasus dugaan korupsi ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *