306 Pejabat Eselon III.IV ,Ansar-Marlin “Pecah “Kongsi

Ansar Ahmad Gubernur Kepri ,pernah jabat Bupati Bintan 10 Tahun,DPR RI satu tahun mundur ikut calon Gubernur .

Dewi Kumalasari Istri Ansar Ahmad Jadi Wakil Ketua DPRD Kepri dari Golkar ,Ketum PKK,PAUD Kepri dan banyak lagi jabatan lain nya .

Apri Sujadi baru jabat Bupati Bintan yang kedua kali nya di tangkap KPK RI ,dugaan kerugian negara 250.000.000.000,- cukai rokok sudah puluhan yang di periksa KPK RI .

Rubby Kurniawan Plt Bupati anak Ansar Ahmad sekaligus jabat Wabup Bintan .

Sebenar nya Ansar sudah harus merangkuk semua dialog dengan todat,tomas,toga dan pengusaha di Gedung daerah ,tidak memandang ini dari A.B.C.semua rangkul,Pilgub sudah selesai .

Kerja bersama maju bersama sejahtera bersama pasti tidak ada lagi kegaduhan politik.Teduh sehat investor juga masuk ,kue rakyat besar setahun ada 15 Triliun wajib habis APBN.APBD yang masuk ke Kepri .

Proyek tidak serakah tamak rakus ,Eselon III.IV sebelum di lantik coba dialog kan dengan Baperjakat dan Ketua Parpol yang ada bersama Toga Tomas Todat.

Sekda defenitif di lantik dulu baru Eselon III.IV baru di lantik ,sehingga tidak ada lagi baleho di tebar macam macam .

APBD-P segera desak Mendagri sahkan dan APBD 2022 bahas bersama di Gedung Daerah Pro rakyat bukan hanya tim tim sukses atau staf khusus .

Aula Dompak Jam 16-22 malam sering dialog pelatihan dll sabtu dan minggu bisa buat keterampilan yang bisa mandiri .Sebab 19 tahun Provinsi terbentuk ketika itu bersama ,ingat sejarah .

Ansar Ahmad harusnya sudah luas wawasan nya ,tidak pandang A.B
C.D apalagi sudah pernah di kancah nasional ,700 DPR.DPD.MPR sudah membaur ketika itu .

Panggil semua tokoh dan carikan solusi ,duit banyak ,belum lagi CSR.SDA melimpah ,ASN.PTT.HONDA siapapun pemimpin nya pasti tunduk dan patuh serta disiplin bila semua di ajak dialog .Jangan ada lagi sekat sekat ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Ada tak masuk setahun bisa jadi eselon ,ada yang korupsi bisa masuk ,semoga di buka semua agar tepat bersih punya integritas ,asisten ,staf ahli,OPD pasti tau mana yang rajin cerdas cepat tepat .

Ketua KPK RI sudah monitor,waspada waspada .Kejati ,Polda Kepri dll hadirkan dialog urun rembug pasti bisa bila semua tokoh hadirkan .Baik yang tak mendukung maupun yang pro ketika pilgub.Ketua Parpol dan LSM .OKP .ajak .Insya Allah Kepri maju sehat sejahtera .Buka semua paparkan siapa saja yang menikmati dari dana media di sekwan,humaspro dan Proyek ,CV.PT sehingga ketahuan mana yang kenyang ,lapar dll .

Jangan biarkan terus berkecamuk yang rugi masyarakat ,rakyat butuh sentuhan kepekaan kepedulian dan fokus cipta lapangan kerja baru .Ayo Ansar -Marlin dialog ,Hp 24 Jam buka di jawab .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *