Hari Sumpah Pemuda Ke 93,KPK RI Tidak Di Anggap ?

Hari Sumpah Pemuda Ke 93 ,tema Gubernur Ansar Ahmad ,jauhkan pandemi gkobal kita harus bangkit,jadikan pemimpin tabgguh tauladan dan berdaya saing .

Usai Peringati sumpah pemuda ,KPK RI datang ke Aula Dompak ,namun DPRD Kepri tidak hadir ,vertikal daerah tidak hadir ,Gubernyr dan Wagub tidak hadir ,hanya OPD yang hadir dan Pj Sekda .

Pertanyaan pun tak banyak di lontarkan oleh tim KPK RI ,yang melakukan suvervisi Pencegahan Korupsi dan Koordinasi dan Jual beli jabatan.

Sementara yang hadir dikit tak bergaung ,mestinya dialog dengan pengusaha,ormas ,lsm dll agar terbuka sekat sekat yang mis komunikasi buka semua .

Mubajir jauh jauh datang dari Jakarta tak banyak yang di libatkan dalam dialog ,biasa nya penuh ruangan ini .

Ansar Ahmad di gedung daerah dan banyak kegiatan lain ,Marlin Agustina Wagub juga tak hadir .

Yang hadir Kadis kes Bisri,Ka BKDSM Firdaus,Karo Hukum Heri ,Arif F Kadis DKP,Kadis Pendidikan Dali ,Karo ULP Misbardi dan Kadis Perkim Mahyuddin dll.

Tim KPK RI kurang matang dalam pertemuan mestinya di buka ke publik agar ada pro dan kontra serta pertanyaan yang keras dan cerdas .

Padahal banyak persoalan mulai APRI SUJADI cukai rokok dan pelantikan Eselon III.IV menuai protes dan kasus kasus mangkrak ,sehingga ada solusi .

Ketua KPK RI Firli Bahuri dan Pintauli Siregar SH MH dkk mestinya tegur tim yang datang dan di agendakan ulang ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *