Kapolri Jenderal Pol LS Prabowo,Bila Ada Oknum Minta ?Calon Polri ,Pecat

Kepala Polisi Republik Indonesia Jenderal Polisi LS Prabowo sudah tegas lugas ,bila ada calon Polri ,di mintai duit ,lapor ke Propam,terbukti langsung pecat .

Semua tingkatan sudah ada Propam baik di Polres,Polda agar terus di kontrol anggota yang minta duit ke Calon Polri .

Polri sudah berubah sudah tidak ada pungutan alias gratis .Sigit sudah berikan warning ?ketegasan dan integritas sangat di butuhkan saat ini.

Pulihkan nama dan citra Polri di mata warga Indonesia.Prabowo sudah ingatkan sikat mafia tanah dan mafia pelabuhan .

Narkoba sikat habis ,pinjol sikat sehingga tak ada cela lagi .Bila Polri sudah jujur tegas insya Allah maju negara ini .

Berikan yang terbaik buat warga,SIM juga sudah mudah ,waspada Jelang Natal dan Tahun baru ,walaupun sudah di vaksin dua kali Wajib Masker ,berikan contoh pada warga ,edukasi tegur dengan humanis .

Ada sanksi ada piagam dan kenaikan pangkat .Untuk Polri kunci nya cerdas berprestasi dan punya fisik yang kuat dan tangguh insya Allah lulus Bintara Dan Akpol .

Polsek,Polres,Polda ayo bangun kepekaan kepedulian ,jaga persatuan dan kesatuan ,rangkul toga tomas todat dll .

Saat ini IT sudah canggih waspada waspada bisa saja kita tak terlihat orang lain yang memviralkan ,kerja tulus iklas ,jangan ceroboh ,telah banyak yang di pecat dan telah banyak juga di berikan piagam dan kenaikan pangkat ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *