Pasir Darat, Laut, Tambang Buka Semua Di Kepri

Pasir darat agar di buka semua oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, pasir laut buka semua, sehingga tumbuh maju ekonomi.

Jutaan kubik bila di kelola dengan baik, sehingga swaata tumbuh, begitu juga tambang timah, bauksit dan kemungkinan tambang emas juga ada, namun masih muda.

Bila swasta tumbuh tidak kucing kucingan, hingga hidup swasta, berputar nilai ekonomi, bila mau info sering sering duduk di kedai kopi berpindah pindah tempat pasti banyak ide cemerlang yang akan di wujudkan, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

OPD di berdayakan, Sekda depenitif segera di lantik, OPD bintan segera di lantik job fit, dan Walikota Tanjungpinang dan Ketua DPRD dkk segera pro rakyat bukan mengurusi pelengseran, biarkan hukum yang berjalan.

Berpikir positif tidak banyak pembisik pasti bagus, ijin dll gratiskan cepat tuntas, jangan di palak pungli, biarkan dulu maju, karyawan akan banyak, duit berputar. Lihat dengar eksekusi sehat sejahtera.

Pabrik di perbanyak, swasta tumbuh tak berharap pada APBN. APBD. Warga pun bahagia, FTZ Buka semua, 8 senator bantu, dialog sebulan sekali di gedung daerah, hadirkan vertikal daerah, HP Pejabat 24 Jam buka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *