Ansar, Wan, Tito, Mahfud Ke P Laut, Sekatung-Natuna

Menkopolhukam Dan Mendagri hadir di pulau laut dan pulau sekatung Kab Natuna Prov Kepri, di dampingi Gubernur Ansar Ahmad dan Wan Siswandi Bupati.

Pulau Laut sangat dekat dengan Negara China dan lain nya, daerah pulau terdepan hendak nya Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa buat POS AL dan Babinsa di sana, membaur dengan warga.

Kapal besar standby di sana bisa nelayan jual ikan Tuna dll tidak perlu ke darat. Mendagri Tito Karnavian agar Camat dan Kades data setiap saat, laporkan ke KDH.

Menkopolhukam Mahfud, Wan Siswandi Bupati Dan Wabup Rodial Huda terus memantau kapal asing bersama TNI.

Presiden RI Joko Widodo sudah tiga kali ke daerah ini, kerja kerja kerja peka peduli terhadap warga, agar sejahtera, bila miskin rawan akan masuk nya pihak asing secara ilegal.

Natuna dan Anambas akan di jadikan Provinsi Natuna, sangat luas laut nya, Kogabwilhan mestinya di daerah ini dan perbanyak TNI di sana.

Malam hari jam 21-04 seperti pasar malam di derah ini, hilir mudik kapal asing lalu lalang.

Ikan ikan mahal dan berkualitas ada di daerah Anambas dan Natuna, dulu cengkeh dll.

Selat Lampa sampai ke SP I. II. III bangun pabrik dan perumahan biar ramai maju sehat. Kapal tangker bisa isi BBM di sini, buka SPBU terbesar di pelabuhan. Puluhan milyar sudah di bangun oleh Pusat APBN.

Aldoni, Mek, Hadi Chandra, Abeng, Robert dll inginkan Provinsi Natuna, pisah dengan Prov Kepri.

Tergantung Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani, DPRD Kepri, loby loby ke pusat, Ilyas Sabli juga minta usut tuntas proyek mangkrak.

Bila semua tokoh bersatu dan DPRD, OPD, dll bersatu pasti bisa terbentuk Provinsi Natuna, minyak dll melimpah, batu bara juga banyak stok, kunci nya kapal besar harus ada, pesawat murah meriah, Provinsi syarat nya wilayah, penduduk, perekonomian, akses dan pelayanan publik, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *