Ansar Ahmad, M Rudi Bahas Wisata Bersama Menpar RI

Ansar Ahmad Gubernur bersama M Rudi Walikota Batam, bahas wisata di Kepri, solusi terbaik, agar wisman masuk tetap sehat semua.

Menpar Sandiaga Uno dorong daerah majukan wisata dan kreatif serta UMKM tumbuh.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH bahas pembentukan perda bersama Heri M Biro Hukum.

Tinjau ambruk nya ponton pelabuhan alai kecamatan ungar tanjung batu kab karimun, Sahmadin Sinaga, Yusuf, Nyang nyang Haris Pratamura, Hadi Chandra dan Kadis Hub Junaidi.

Widiastadi Nugroho Ketua Komisi III DPRD akan di perbaiki lewat pikir atau lewat APBD.

Sekretaris DPRD Marthin Luther Maromon kunker ke Natuna bersama dewan lain nya, pengawasan imigrasi dan penegakan hukum dll

Sekwan juga bahas bersama mahasiswa, kepri harus maju sehat sejahtera.

Semua dapil DPRD Kepri bergerak terus bantu warga fasum, kesulitan warga dan pengawasan proyek mangkrak dan proyek yang tak siap segera di proses hukum, Kajati Kepri Hari Setiyono SH MH harus tegas lugas.

Alokasi ganti rugi lahan 5,8 milyar di bintan harus transparan, libatkan semua RT, RW, LURAH, KADES, CAMAT, Kejari, BPN dan Bank agar tidak ada lagi tumpang tindih atau gugat menggugat ketika jembatan babin akan di bangun, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

45 DPRD terus kontrol awasi proyek anggarkan buat perda dll sehingga 2024 di pilih kembali.

Sandiaga Uno telah beberapa kali ke Kepri, kunci nya Singapura buka, atau dari luar negeri langsung ke Batam, turis akan masuk, zona hijau dan karantina ini yang buat turis agak sebel, tak mau, persulit, dia mau berleha leha habiskan duit, ya kita tunggu saja virus berakhir.

Lebih baik fokus dulu ekonomi dan kesehatan, hotel dan restoran buat acara Dewan, OPD, Ormas dll, agar ada nilai ekonomi, jangan mahal mahal pasti mau WNI nginap dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *