M Rudi, Keliling Safari Subuh Keliling

M Rudi Walikota Batam yang juga sebagai Ka BP Batam, Ketum Mesjid, Surau Se Kepri, mengajak agar ummat beragama saling kerja, silaturahmi, sehingga kita di Kepri aman damai sejuk sehat.

Mesjid dan Surau sudah di data oleh M Rudi, supaya kita ciptakan keramaian pada saat subuh keliling, azan, imam yang bagus, merdu suara nya, ada data tarik.

UMKM tumbuhkan di seputar Mesjid. Berikan yang terbaik, Aunur Rafiq Bupati Karimun, M Nizar Bupati Lingga sudah kompak, bahkan Khazalik DPRD terus bantu.

Bobby Jayanto DPRD terus bantu peka peduli, begitu juga Rahma Walikota Tanjungpinang, sama sama Kader Nasdem, kemungkinan M Rudi berpasangan dengan Aunur Rafiq Bupati Karimun, Cagub Dan Cawagub Kepri.

Berbuat yang terbaik buat rakyat, ijin dll gratiskan, ciptakan lapangan kerja baru, sering bersih bersih Mesjid, Surau, Ngecat dan rehab setta ganti karpet yang telah usang, perut kenyang insya Allah.

Bila semua imam dan azan di berikan insentif pasti fokus, atau cari pengurus yang kaya, sehingga proposal tak di embat, iklas jujur tulus, pelajaran pahit, daerah lain telah banyak masuk jeruji besi akibat bantuan APBD, APBN, DPR, DPRD dll semoga tetap Waspada, pengurus dua tahun ganti, biar tidak ada cela Korupsi, semoga Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *