Bachtiar Karim Pengusaha Asal Sumut Beli Rumah Di Singapura 88 Juta Dollar Sing

Pengusaha sukses asal Sumatera Utara Bachtiar Karim, awalnya tanam sawit, karet, hingga punya kilang atau pabrik kelapa sawit era 1970 an sudah berkibar usaha nya.

Kondisi saat ini Bachtiar Karim beli rumah House Of Tan Yeok Nee, rumah sejarah di Singapura dia beli harga hampir 1 Triliun.

SunCo, Amago, Tani, beberapa merek minyak goreng dia kuasai, orang nya peka peduli, sering bantu sesama warga, walaupun beliau orang Tionghoa, namun semua, suku agama di Sumut, dia tak pandang buluh, bahkan di USU ada binaan beliau.

Semoga KDH, DPRD, OPD dan vertikal daerah, ayo rangkul ajak investasi, ijin dll gratiskan cepat tuntas, sudah barang tentu akan investasi banyak masuk, cepat tuntas gratis kan semua tanpa pungli, pasti di ingat di kenang selama nya.

Bachtiar Karim orang nya tak sombong, keluarga nya dermawan, ayo bangkit maju, datangi pengusaha, jangan di abaikan.

Bila sopan santun sejuk, ajak, datangi, cari solusi nya, Insya Allah pengusaha mau bangun pabrik dll.

Orang terkaya nomor 12 di Indonesia ini, bila KDH, OPD, mau di ajak di rangkul, tidak ego, pasti mau bangun pabrik dll di Sumatera Utara dan Sumatera pada umumnya, Sering ke Singapura, siapa yang tak kenal dengan Bachtiar Karim, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *