Ansar Ahmad Buat Sirkuit FI Bintan

Ansar Ahmad Gubernur majukan bintan, mulai dari lagoi wisman masuk dari Singapura, bahkan PM Singapura sudah mou dengan Presiden RI.

Industri Lobam sudah mulai maju, mall pelayanan cepat tuntas satu atap, tidak lama lama urus ijin Kata Bupati Bintan Rubby Kurniawan.

Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH terus dorong kemajuan daerah, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo gencar melakukan sosialisasi ke warga agar Demokrat Di Bintan bisa kita, raih kembali Bupati dan Ketua Dewan tahun 2024.

Bambang S Ketua IMI akan ada event internasional dalam waktu dekat, FI bergengsi, wisman, domestik akan masuk.

Proyek PL dan lelang sudah mulai, BKAD Kepri belum bayar tunjangan dll ASN, PTT, HONDA agak merajuk.

Bintan segera buka kota baru lintas barat, pasar, mall, perumahan, pelabuhan dll agar warga bisa nikmati di lokasi jembatan terpanjang. RO RO segera 24 jam buka Bintan dan Batam.

Swasta dan BUMD gerakan dengan cepat, ijin dll gratiskan, cepat tuntas jangan di persulit.

Pasar segera bangun yang sudah roboh, sebelum siap di bangun oleh Cen Sui Lan DPR RI, pindahkan ke Tepi Laut, sudah tak layak, KUD, kumuh roboh, jalan bergelombang, korban sudah banyak, di data investigasi segera di panggil semua yang, selama ini menguntungkan, 30 tahun siapa yang tarik retribusi dan pajak dll, toke ikan dan sayur sudah mengeluh, solusi belum ada.

Masih akan mau bangun, sementara toke ikan ini mau jualan, ibu ibu mau belanja takut roboh jalan dll.

Konsumen di bahagiakan di tepi laut bagus, pasar, umkm dan ramadhan jadikan satu lokasi ini, luas parkir bagus bersih, di jaga keindahan, buat tenda, ayo Rahma, Endang dan Weni P, Walikota, Wawako dan Ketua Dewan dan DPRD Dapil kota dan DPRD Kepri Dapil tanjungpinang.

Dialog, undang toke ikan, toke pasar, pengusaha, BUMD, disperindag, KDH, DPRD, OPD, Vertikal daerah di Gedung Daerah pasti ada solusi, Kata Syahban Siregar SH, Niat tulus iklas kesampingkan dulu parpol dan politik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *