M Rudi Kunjungi 100 Masjid

M Rudi Walikota Batam yang juga sebagai Ka BP Batam, Ketua Umum Masjid Dan Surau Provinsi Kepulauan Riau, bersama Wawako Amsakar, Jefridin Sekda, Nuryanto Ketua DPRD, Dan Vertikal Daerah, OPD.

Melihat dari dekat, dialog, tausyiah, agar menghindari dari Terorisme, Radikalisme dan memberikan kecerdasan buat ummat.

Bantuan terus mengalir, mulai dari APBD Kepri lewat Wagub Marlin Agustina, 21 DPRD Kepri dapil Batam, 50 DPRD Kota Batam.

Pengurus juga di minta transparan dalam mengelola Kas Masjid dan Surau. Di umumkan setiap Jumat.

Bantuan sembako, dari BAZNAS dll, segera ASN, PTT, HONDA bayar zakat segera agar bisa di manfaatkan buat yang membutuhkan uluran tangan, Idul Fitri bisa kita ramaikan bersama.

Sembako, BBM, minyak goreng terus monitor, stok, harga harus stabil. Jangan ada lagi penimbunan dan monopoli.

Pembangunan, rehab, pengecatan, pembersihan rumah ibadah terus di lakukan, libatkan pemuda pemudi agar kedepan bisa saling berkesinambungan berkelanjutan, bersih indah nyaman tawadhuk.

45 DPRD Kepri 51 % nya berada di Batam, hal ini pokir,reses dll terus di berikan ke konstituen, peka peduli, buka bersama, sahur bersama, subuh keliling , tawarih dll, amal ibadah dapat di Terima Allah SWT.

Pengusaha segera bayar THR seminggu sebelum lebaran, paling lama, danĀ  bagi yang keluar Kepri wajib booster, masker tiga lapis, agar sehat pergi, kembali tetap sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *