Insya Allah Sekda Bintan Setioyoso, Kartini Plh

Rubby Kurniawan Bupati Bintan segera lakukan pelantikan OPD yang mau pensiun dan kosong, sehingga cepat tuntas, Wakil Bupati Bintan segera di pilih dari Demokrat.

Untuk Sekda kemungkinan Setioyoso, beliau mumpuni dan mampu, bahkan cukup senior di eselon II.

Rubby Kurniawan segera benahi struktur yang ada, staf Khusus angkat lima orang yang baru.

Agar beban tidak berat, begitu juga Kades, Lurah, Camat, Kadis, Kakan, Kaban, Kabag segera benahi dan berikan yang terbaik.

Agus Wibowo Ketua DPRD, Hasriadi, Viven Sumanti dll segera bantu Bupati agar cepat tuntas, fokus kerja, fokus cipta lapangan kerja, fokus buka kota baru lintas barat dll.

Semoga tiga bulan ini semua tuntas, tidak ada lagi plt, plh, pj yang ada semua Depenitif, agar bekerja dengan tulus iklas kerja keras, benahi semua di internal, Rubby Bupati yakin mampu dan lakukan bersih bersih, sehingga tidak ada lagi masalah di kemudian hari.

TPA, 14 Puskesmas, segera tuntaskan oleh Kejari, Kejati, segera tuntaskan mafia tanah, investigasi yang sudah masuk jeruji besi, Kapolres segera tuntaskan.

Sehingga tidak ada lagi beban masa lalu, tatap masa depan, Bintan Lagoi dan Lobam sudah mulai menggeliat wisata dan industri, ayo fokus, ijin dll gratiskan, di pastikan tidak ada lagi yang masuk penjara. Berikan yang terbaik, peka peduli, layani warga dengan senyum sapa dialog, Insya Allah maju Bintan, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *