Kekuatan Politik Ansar – Rudi Berimbang Cagub 2024?

Ansar Ahmad Gubernur Kepri mengadakan Reuni di Pamedan, bersama Dewi Ansar , Robby Kurniawan Bupati Bintan, Riski Faisal Waka DPRD Kepri, Maruf Ketua Golkar Kepri, Fathir Waka DPRD Kota, Ade Angga dan Untung Sebagai Ketua Golkar Kota.

Masing masing punya kekuatan tersendiri, belum lagi di Batam ada juga Taba Iskandar, Cen Sui Lan DPR RI Dapil Kepri.

Bisa saja Robby Kurniawan akan dua periode di Bintan, sedangkan Dewi Ansar mungkin akan calon Walikota Tanjungpinang.

Has riady, Viven Sumanti dkk di Bintan akan terus berbuat untuk rakyat Bintan. Untuk Pesaing Calon Walikota Tanjungpinang ada Dharma S, Rahma, Endang, Lis dan Agus Wibowo, politik melihat situasional.

Untuk Cawagub ada Dharma S, Ria Saftarika, Jumaga Nadeak, Aunur Rafiq, Sturman P dll

Sedangkan M Rudi Walikota Batam, istri Wagub Kepri Marlin Agustina mengadakan Reuni di Pamedan.

Ada Alias Wello, Bobby Jayanto, Khazalik, Rahma Walikota, M Nizar Bupati Lingga dan Dahlan Waka DPRD Kepri, di dukung Nyat Kadir DPR RI Dapil Kepri dari Kader Nasdem.

Sama sama punya massa, punya partai dan finansial sama sama kuat, tergantung bagaimana memainkan peran ke publik, simpati, peka peduli di cintai oleh rakyat.

Ansar Ahmad cukup piawai menjadi Khatib dll, M Rudi cukup piawai dalam menggerakan massa, apalagi beliau Ketua Umum Masjid Dan Surau Kepulauan Riau.

LAM Kepri akan musda bulan Juni 2022 , siapa yang di unggulkan apakah Ansar atau M Rudi? atau yang lain tergantung 7 kab kota se Kepri.

Silaturahmi dan halal bi halal ini, untuk merapatkan barisan, kedepan banyak PR ada Pilpres, Pilkada, Pileg? Siapa yang unggul antara Golkar dan Nasdem?

Rakyat berharap ada pembaharuan? Tampil beda dan punya kharismatik, pekerja keras, sponsor, finansial dan Menteri bayangan, dirjen, Dubes bayangan sudah mulai di ancang ancang oleh Ketum dan Sekjen Partai, lagi panaskan mesin politik.

TNi, Polri wajib netral, Bawaslu dan KPU awasi, bersama 505 DPR RI, DPD sehingga nyaman damai sejuk, siapapun yang terpilih wajib kita dukung?

Capres Dan Cawapres 2024 ada : Ganjar, Andika,Anis, Prabowo, Puan, Ridwan, Khofifah, Tito Karnavian, Edy Ramayadi, Dan Ketum Partai berpeluang, tergantung situasional.

FB, WA, YOUTUBE, IG, TW, Oneline dll terus di kibarkan, sehingga rakyat tau faham di kenal, visi misi 2024-2034 siapa yang terpilih, Joko Widodo dan Maruf terus berikan yang terbaik buat rakyat, legesi dan ada yang di kenang oleh rakyat.

Jalan tol, waduk, bandara, pelabuhan sudah bagus, tinggal akses rute di buka seluasnya, murah meriah terjangkau, tol laut, RO RO buka seluasnya, fokus cipta lapangan kerja sebanyak banyak nya, yang berbayar wajib lancar, yang macet di evaluasi, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *