Firli Bahuri Ketua KPK Dan Ketum Parpol

Firli Bahuri Ketua KPK RI minta agar warga Terima uang pilihan tetap yang berintegritas, atau sama sekali jangan Terima uang, biar menderita sebentar senang selamanya.

Sehingga tidak ada lagi Capres, Pilkada, Pileg kembalikan modal, ujung nya korupsi jeruji besi menanti

Ketum dan Sekjen Partai sudah di berikan sosialisasi dan fakta integritas, sehingga begitu terpilih tidak ada beban, moral di kedepankan.

KPU, BAWASLU tidak akan mencoret Caleg tersangka, terkecuali sudah ada putusan hakim, bahkan bisa upaya banding, PK, MA panjang alur nya.

Semoga Gubernur, Bupati, Walikota, DPR, DPD, DPRD Provinsi Kab Kota murni tidak pakai duit, itu yang terpilih.

Bisakah? Rakyat pemilih mau tidak? Mampukah yakinkan di TPS, namun sulit ibarat kentut bau ada sulit di buktikan, atau niat tulus iklas, investigasi di Posko, Rumah timses, aula dll bila TNI, POLRI TEGAS LUGAS pasti bisa, sepanjang netral.

KPU, Bawaslu tinggal ketok palu, ini pelanggaran money politik dll, Kata Syahban Siregar SH Bawaslu 2022 Waka Kepri.

Ditempat yang berbeda KPK RI Dengan ATR BPN Wamen Surya T sudah sepakat Sertipikat 5 Provinsi harus tuntas gratis begitu juga IKN sehingga cepat di bangun, teken semua, agar tidak ada saling menyalahkan, Kades, Camat, Lurah, BPN, Kejati, KPK RI teken semua, gratiskan semua untuk rakyat, administrasi nya beban APBN, APBD Pasti bisa cepat tuntas. Tidak ada celah lagi Korupsi.

Berikan yang terbaik, sama hal nya plat putih tulisan warna hitam Se Indonesia sudah di bebankan APBN 2 Triliun anggaran Polri dari total 111 Triliun tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *