Abdul Rasyid, Gugus Tempur Laut Ada Di Selat Lampa

Letnan Jenderal Abdul Rasyid kunker ke Natuna, Batam, Sabang agar laut wilayah barat aman dari ancaman pihak asing

Pangkoarmada I telah mempersiapkan prajurit yang tangguh, selalu siap di manapun berada, ancaman hambatan gangguan tantangan harus di hadapi dengan sungguh sungguh

KSAL Yudho Margono telah intruksikan jajaran TNI AL selalu berkoordinasi dengan KDH, agar daerah itu aman nyaman, nelayan sejahtera

Nelayan bisa menjadi mata dan telinga TNI AL, sehingga sering dialog, komunikasi, sehingga sekecil apapun kita dapat informasi AI.

Koarmada I akan berkantor di Batu hitam Tannungpinang, Lantamal IV pindah ke Batam, Lanal di Tanjung Uban, Kogabwilhan ada di Dompak ini gabungan TNI AD, AL, AU dekat dengan kantor Gubernur Kepri.

Wilayah Kepri yang agak rawan laut Natuna, Anambas, dan daerah dekat dengan Selat Malaka maupun Pulau Berhala, Pos Pos AL di daerah ini di perbanyak, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Kepala Daerah segera bantu pembangunan Pos AL bersama warga, begitu juga APBN di perbesar untuk TNI AD, AL, AU Tahun 2023 , agar di segani di hormati, selalu siap 24 Jam Wilayah Indonesia. Presiden RI Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Panglima TNI Andika Perkasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *