Calon DPR , DPD Dapil Kepri, Prediksi 2024

Adapun delapan senator Kepri di pusat yang bertahan mungkin hanya empat, selebihnya nya wajah baru

Delapan yang masih duduk yakni :Dharma Setiawan, Ricard, Sturman, Ria, Nyat, Asman, Haripinto, Cen Sui Lan, tergantung kepekaan kepedulian terhadap warga Kepri

Sementara Calon baru DPD, DPR Prediksi tahun 2024 yakni :Isdianto, Huzrin Hood, Riski Faisal, Taba Iskandar, Bhakti Lubis, Surya Makmur Nasution, Jumaga Nadeak, Soerya Respationo, Asnah, Marlin Agustina, Bobby Jayanto, Pengusaha lain nya dan Mantan Pejabat TNI, POLRI, ASN

Untuk Kab Kota dan Provinsi Kepri kemungkinan yang bertahan hanya 45 % selebihnya wajah baru, tergantung kepekaan kepedulian di saat pandemi kemana aja dia tahun ini?

Warga yang punya hak pilih pasti sudah catat, mungkin ada lagi HP ganti, rumah tutup terus, tak pernah muncul di kedai kopi, bahkan konstituen di tinggal, siap siap anda calon, akan habis duit anda, duit di ambil, pilihan orang lain.

Berbuat yang terbaik buat rakyat, selalu peka peduli, HP hidup di jawab ada solusi, maka insya Allah akan di pilih kembali, tergantung retak tangan, finansial, sebab rezekimu ada sebagian milik orang lain , semoga Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Waktu sudah tinggal setahun lagi, agak sulit untuk berbuat, ya harus kerja keras, selalu turun ke konstituen, Bulan Januari 2023 sudah mulai, 14 Febuari 2024 pemilihan Presiden RI, DPR, DPD, DPRD PROVINSI, KAB, KOTA, bulan Nopember 2024 Pilkada.

Ada banyak peluang PAW bila ada yang ikut calon Bupati, Walikota dan Gubernur, sama hal nya begitu ada Wakil Bupati Bintan akan ada peluang PAW dua orang? Semoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *