Kajagung RI Prof ST Burhanuddin, Tetapkan 5 Tersangka Migor

Tim Kejagung telah tetapkan lima tersangka atas kasus minyak goreng bersama eks Dirjen luar negeri kementerian Perdagangan, P, P, L, hal ini di benarkan oleh Kapuskenkum K Sumedana sesuai UU 31 Tahun 1999 dan UU 20 Tahun 2001 pasal 3,8,55 ayat I dan ketika awal 2021 ada minyak goreng langka dan warga agak sulit untuk mendapatkan nya, dugaan kerugian 18 Triliun.

Dilain pihak Kajati Kepri Gerry Yasid SH MH tetapkan lima tersangka, adapun dua yakni DPRD Kepri Ilyas Sabli, Hadi Chandra, namun belum di tahan, yang tiga lagi eks bupati Natuna, eks Sekwan Makmur, Dan eks Sekda Syamsurizon, akhir Desember Gerry Yasid pensiun, siapa pengganti nya?

Adpidsus Kejati Sugeng Riadi SH MH dan tim terus investigasi kasus Pembangunan Tempat pembuangan akhir Tanjung Uban, Herry Wahyu Kadis PU PR sudah di tahan, tidak tertutup kemungkinan bertambah tersangka, tergantung pengembangan.

Kasus BOS di gunakan untuk jalan jalan ke luar negeri 850 juta sudah ada yang di sidang, ini juga akan di kembangkan, investigasi SMK I Batam. Andi Agung Kadis Pendidikan Kepri sudah tegas transparan, tidak ada lagi pungli, sikat pecat, Ansar Ahmad Gubernur juga sudah bersih bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *