Akau Potong Lembu, Di Percantik 7 Milyar

Ansar Ahmad Gubernur, Wagub Marlin Agustina, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, lewat APBD Kepri akan di anggarkan 7 milyar, supaya warga ngopi, makan minum dll bisa betah, berleha leha, bersih indah, turis masuk

Proyek Juni -Agustus 2022 segera lelang untuk tahun 2023 , awal Januari sudah kerja,hal ini perintah Mendagri, Menkeu

Jangan di endapkan duit nya, estimasi sudah ada, ketok palu segera. Dan Vertikal Daerah lewat APBN sudah, lewat APBD juga di bantu BIN 10 milyar, Dirkrimsus 10 milyar, BRIMOB 10 milyar, RS Batam AD 10 milyar, Airud 1 milyar, PN satu milyar, bandara 40 milyar, fly over 60 milyar

Jl di Natuna 165 milyar, 121 milyar lewat Menteri PU PR, belum lagi TVRI 10 milyar, KPUD satu milyar lewat APBD Kepri

Rumah singgah di Jakarta 10 milyar, tepi laut 500 milyar, dekranasda 10 milyar, LAM 8 milyar.

45 DPRD di berikan 6 milyar satu orang lewat reses, pokir, belum lagi 30 DPRD Kota ada pertanyaan orang di berikan 400-1 milyar per orang lewat reses, pokir.

KPK RI Firli Bahuri dkk, Kejagung RI Prof ST Burhanuddin, BPK RI, BPKP, Polri terus awasi semua kegiatan di Indonesia bersama inspektorat.

Kasus J, E, FS dkk ada 31 orang sudah langgar kode etik, akan di pecat, tergantung Kapolri LS Prabowo, Irsus, Timsus, kemungkinan akan di rombak antar Provinsi mulai pangkat terendah sampai bintang, agar pulihkan kepercayaan publik, Joko Widodo sebagai Presiden RI sudah tegas lugas , transparan

Panglima TNI Andika Perkasa sudah tegas lugas, APBN bentar lagi masuk lagi tahun 2023 . POLRI APBN sebesar 111 Triliun, TNI di bagi empat Menhan, AD, AL, AU sebesar 133 triliun.

Jembatan, jalan, tol, bandara, pelabuhan sudah bagus, tinggal akses antar pulau di percepat, di buka semua, biar tumbuh ekonomi.

Proposal Ormas, lsm, okp, hibah rumah ibadah gantian, di larang keras setiap tahun dapat, harus di investigasi.

Kerja jujur iklas tegas transparan, dana humas, media di buka semua biar ketahuan, hitam, abu abu, putih.

Honor jutaan orang akan kehilangan kerja, di hapus oleh Menpan RB, semoga Kata Ketum Koalisi Pers Kepri.

Tahun Politik sudah mulai, Parpol sudah daftar, Caleg juga sudah daftar, anggaran 76 triliun di siapkan oleh APBN, lewat Ketua DPR RI Puan Maharani dkk. Apakah lewat DPR, DPD, MPR Pilpres? Dan KDH lewat DPRD biaya dikit ringan, tergantung DPR RI Dan Pemerintah, regulasi semua bisa di ubah, sesuai PANCASILA Dan UUD 1945 . Merdeka,,, Merdeka,, Merdeka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *