Dudung A, Yudho M, Fadjar P Kompak, Bersatu, NKRI Harga Mati

Ketiga Kepala Staf AD, AL, AU kompak makan bersama, sholat bersama, terus jaga NKRI, sehingga ancaman hambatan gangguan ancaman tidak ada di NKRI

HUT RI Ke 77 sudah termasuk lama kita merdeka, semoga ekonomi tumbuh lapangan kerja banyak, keamanan terjamin

KSAD, KSAL, KSAU terus bersama, siapakah yang akan di pilih jadi Panglima TNI Januari 2023 ? Jelang pensiun Jenderal Andika Perkasa, tentu yang tau Joko Widodo sebagai Presiden RI.

KSAD Jenderal Dudung A, KSAL Jenderal Yudho Margono, KSAU Jenderal Fadjar P sana sama bintang empat, siapapun yang jadi Panglima TNI tetap NKRI aman damai sejuk nyaman sejahtera TNI tetap satu, kompak maju sehat sejahtera, Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau.

Danrem, Danlanal, Danlanud serta TNI di bawah tetap nasionalisme, patriotisme, sumpah prajurit. Yang jadi penghianat negera sikat, habisi. Dialog, rangkul, edukasi.

Kapolri Jenderal Pol LS Prabowo segera di percepat kasus J. E. FS dkk, agar di bawa ke JPU, Hakim segera ketok palu, biar kepercayaan publik terjamin. Bila ikut turut serta bersubahat, hilangkan barang bukti sikat, Kata Menkopolhukam, Presiden RI sudah empat kali bicara transparan, jangan ada di tutup tutupi. Tuntas tegas integritas itu yang di butuhkan publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *