Agus Subiyanto, Tidak Ada Negara Dalam Suatu Negara

Orang nomor satu di TNI Agus Subiyanto jelas arahannya, dari KKB Jadi OPM, Akan kita tindak tegas, sudah banyak berjatuhan TNI, POLRI, di Papua, membunuh, memperkosa, meneror, bahkan menghadang

Guru, tenaga kesehatan, masyarakat harus kita lindungi semua, tidak boleh negara ada dalam suatu negara

Dia bawa senjata, kita lawan dengan senjata, objek vital wajib kita kuasai, bahkan semua fasilitas umum harus aman bahagia

Perusuh, terorisme, premanisme kita sikat basmi. WNI semua wajib aman dari gangguan, WNI di seluruh NKRI Wajib aman, bila ada person jangan bawa bawa suku agama, tindak tegas sebelum meluas. Radikalisme kita sikat, sehingga fasum dan lainnya bisa di cegah di urai di edukasi. Silahkan bekerja, silahkan beraktivitas, bagi perusuh kita sikat, NKRI WAJIB AMAN NYAMAN BAHAGIA. Sepanjang merah putih kita wajib amankan, KSAD Maruli Panjaitan, KSAL Muhammad Ali, KSAU Tonny H, KAPOLRI LS Prabowo.

Pileg, Pilpres telah usai, Pilkada di depan mata wajib aman nyaman bahagia tanpa teror dan ancaman apapun. Sudah saatnya tegas lugas, peka peduli semua. Rakyat wajib dukung TNI, POLRI. Namanya Komandan pasti memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara ini.

Rakyat butuh lapangan kerja, investor masuk, sembako stabil, pengangguran berkurang, WNI beraktivitas tanpa ada gangguan, mulai dari Aceh – Bali arus balik wajib lancar aman bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *