Sekda Kepri Tengku Arief Harus Mampu Melaksanakan Kebijakan Yang Adil Ketiga Paslon Gubernur Kepri : Suryo, Ansar, Isdianto

Sekretaris Daerah Dr H Tengku Arief Fadillah M,Si harus mampu mengakomudir semua kepentingan baik itu kelompok Suryo,Ansar,Isdianto,agar tidak terkesan memihak .

Semoga Eselon II yang belum di lantik segera di lantik ,supaya tidak ada kesan mengulur ulur waktu ,penundaan tanpa kepastian .

Rahma Walikota Tanjungpinang sudah di lantik ,PR empat tahun ini segera di tuntaskan ,demi kesejahteraan .

Tengku Arief agar desak Mendagri tunjuk Pj Gubernur Kepri ,Pj Bupati ,Pj Walikota enam kab kota yang ada,jangan dari luar atau TNI.POLRI,Sebab ASN di Lingkungan Kepri masih banyak yang berpotensi .

Bansos ,bantuan hibah jangan di hambat hambat berikan sesuai proporsi yang ada,bila sudah dapat jangan lho lho terus ,bosan.

Harus ada azas kemanfaatan buat semua agama ,etnis beragam di Kepri .Kultur Pulau Bintan tidak sama dengan Kultur Pulau Karimun.

Lakukan dialog ,jaga jarak ASN ke semua paslon ,siapapun yang terpilih wajib kita dukung .APBD P ,APBD 2021 segera Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak SH MH desak segera ketok palu .

TPS di siapkan semua dengan jaga jarak masker cuci tangan ,apd ,sarung tangan .Di larang berkerumun mak 100 orang sekali pertemuan,Kasatgas Kepri tegas lugas edukasi ,kerja sama dengan KPU.BAWAS.

ASN HP hidup ketika jam kerja ,hindari dulu paslon 9 desember 2020 ,kalau mau bertemu cukup di kantor berikan keteladanan .

TNI.POLRI yang ada di Kepri segera edukasi warga ,semoga aman damai sejuk ,bila ada kebuntuan segera cari solusi terbaik.Sebab tiga paslon keluarganya ada di dalam ASN dan DPRD .

Tengku Arief harus mampu lakukan kekompakan dengan Eselon II.III.IV yang ada .Sering di monitor lewat wa dll.Sebab telah banyak yang melanggar disiplin,narkoba,korupsi agar sering adakan dialog di Aula Dompak yang bisa tampung 1500 orang tersebut .

Manfaatkan gedung itu pelatihan ,pembinaan,keterampilan warga ,undang ahli nya pasti bisa.

Rawan konplik ,rawan terjadi gesekan ,bila perlu pengamat undang jadi narasumber dll pasti bagus .Sebab APBD .APBN.CSR milik kita bersama ,Kata Syahban Siregar SH Pengamat Sosial Media Di Kepulauan Riau .

Tengku Arief,Naharuddin,Reni Yusnaili,Tjejep Yudiana,Raja Ariza,Sardison,Syamsul ,dll banyak bisa jadikan nara sumber .

Supaya ASN tetap kompak ,layani warga dengan iklas jujur.
Bila ada Proposal surati balas agar tahu duduk persoalan ,jangan di buang sampah.
Segera di rehab Gedung Balai Wartawan yang sudah 20 tahun belum pernah di sentuh ,bangun dua lantai ,10 kamar ,ruang pertemuan,IT di depan TCC Tanjungpinang.

3 thoughts on “Sekda Kepri Tengku Arief Harus Mampu Melaksanakan Kebijakan Yang Adil Ketiga Paslon Gubernur Kepri : Suryo, Ansar, Isdianto

  • September 23, 2020 pada 11:50 pm
    Permalink

    APBN 2021 SUDAH DI KETOK PU PR DAPAT 148,8 TRILIUN
    54 BENDUNGAN
    831 KM KONEKTIVITAS
    2.177 JALAN NASIONAL
    9 GEDUNG SARANA DAN PRASARANA .APBD KEPRI SEGERA DAN APBN JEMPUT BOLA .JOLOK KE APBN .

    Balas
    • September 23, 2020 pada 11:53 pm
      Permalink

      KAJATI BABEL I.M.SUARNAWAN TETAPKAN DUA TERSANGKA KASUS PINJAMAN 40.500.000.000,- 47 DEBITUR .TDK SESUAI DGN PERUNTUKAN NYA DAN AGAK MENYIMPANG .2017-2019

      HARTA EKA DJIPTA JADI REBUTAN KELUARGA .737 TRILIUN LAGI DI KASASI .SEMOGA DAMAI SEJUK

      Balas
  • September 24, 2020 pada 2:32 am
    Permalink

    AKBP LUKMAN C KAPOLRES KEDIRI TAHAN SH CAMAT GROGOL KAB KEDIRI .DIA JANJIKAN KADES TAPI TAK KUNJUBG ADA .DI TERIMA DUIT 125 JUTA.WASPADA .

    KAPOLDA BALI PETRUS G ROMBAK SEMUA KAPOLSEK DAN KASAT .
    PENYEGARAN ORGANISASI
    HARUS TUNJUKAN KETAULADANAN JUJUR TEGAS .

    PROYEK SEGERA DI SIAPKAN SDH MAU HABIS KONTRAK .JGN TERIMA DP BAWA MABUK .KERJAAN TAK SELESAI BISA JERUJI BESI .WASPADA….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *